Jepang Segera Lansir Parfum Aroma Burger Whopper

Katakepo.blogspot.com – Umumnya, jenis wewangian yang hadir di pasaran selama ini biasanya beraroma bunga, buah, atau kayu-kayuan. Sekarang, akan segera hadir wewangian beraroma unik.

Ya, sebentar lagi akan segera rilis parfum dengan aroma burger yang lezat. Burger memiliki aroma yang khas dan pastinya lezat. Sekejap saja mencium aroma burger, Anda pasti langsung terbayang rasa dan kelezatannya, termasuk aroma daging yang khas.

Sebuah restoran Burger King di Jepang akan segera menghadirkan wewangian dengan aroma burger legendaris. Wewangian tersebut kabarnya akan diberi nama Flame-Broiled. Wewangian ini nantinya akan membuat aroma tubuh Anda mirip burger Whopper, salah satu varian burger paling laris di Burger King.

Namun, wewangian ini hanya akan dipasarkan di Jepang, sehingga Anda harus terbang ke Negeri Sakura tersebut untuk membeli wewangian unik ini.Kabarnya, pihak Burger King Jepang akan mulai memasarkan wewangian aroma burger Whopper ini pada tanggal 1 April 2015 mendatang.

Tanggal tersebut dipilih bukan tanpa alasan. Sebab, pada 1 April merupakan hari peringatan hadirnya burger Whopper. Selain itu, 1 April populer dengan momentum April Mop yang mungkin membuat sebagian orang berpikir wewangian ini lelucon belaka.

Peluncuran wewangian aroma burger bukan pertama kalinya dilakukan oleh Burger King. Sebelumnya, pada tahun 2008 silam, restoran Burger King di Amerika Serikat pernah meluncurkan wewangian serupa. Sekarang, wewangian tersebut masih dijual dalam bentuk botol kecil. Fenomena ini merupakan bagian dari promosi produk burger Burger King.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki wewangian tersebut? Tidak ada salahnya tampil unik dengan aroma tubuh yang tidak biasa, bukan? Selain menghibur, wewangian aroma burger ini barangkali malah membuat orang di sekitar Anda menjadi lapar.