Jual Iphone 6s di Bukalapak, Pasti Menguntungkan!

harga iphone 6s abu-abu

Saat ini perkembangan teknologi gadget sangat pesat, aroma persaingan antar vendor smartphone kian terasa ketat. Tak heran jika setiap vendor menawarkan berbagai keunggulan produknya dengan beragam cara. Namun, dari sekian banyak vendor smartphone, Apple masih menjadi raksasa di kelasnya karena exclusivities dan popularitas produknya. Meski saat ini sudah dirilis Iphone 7, Iphone 6S terutama yang casing nya berwarna Gold masih banyak diminati oleh masyarakat gadgeters. Jadi, tak salah jika Anda memilih untuk jual iPhone 6s di Bukalapak, karena marketplace satu ini memiliki kelebihan untuk para seller di antaranya adalah:

  1. Mudah dan pendaftarannya gratis.
    Bagi orang-orang yang ingin bergabung menjadi pelapak di Bukalapak.com, syaratnya mudah saja, Anda hanya tinggal membuat akun di Bukalapak melalui panel “Daftar” di bagian pojok kanan atas tampilan situs lalu ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengisi data diri sebagai penjual/pelapak, submit lalu tunggu konfirmasi verifikasi alamat email yang akan dikirim ke inbox email Anda. Klik link verifikasi nya lalu mulailah mengunggah produk yang akan Anda jual di Bukalapak. Pendaftaran ini gratis, jadi yang belum mempunyai toko offline atau outlet untuk menjual produknya, Bukalapak siap membantu.
  2. Mendapatkan notifikasi.
    Bagi yang berjualan online cara lama, pasti sering menjumpai calon buyer yang tidak serius membeli atau hanya bertanya-tanya saja tanpa memesan sehingga ini sedikit mengganggu waktu Anda. Namun, hal yang demikian tak akan terjadi jika Anda menjual produk Anda di Bukalapak, karena meski ada kolom pertanyaan mengenai produk atau barang yang dijual, Anda tetap bisa lebih fokus pada pemesan yang sudah benar-benar membayar produk yang ia pesan. Sehingga Anda hanya akan diberi notifikasi mengenai pemesanan yang sudah selesai dibayar, bukan yang masih menunggu pembayaran.
  3. Transaksi aman dan lancar.
    Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengecek saldo di ATM atau rekening, kemungkinan Anda tertipu oleh oknum yang mengaku-ngaku buyer pun juga lebih besar. Karena Iphone 6s termasuk gadget dengan harga yang cukup fantastis (sekitar 12-17 juta rupiah tergantung speknya), maka tentu akan sangat merugikan jika Anda menerima bukti pembayaran palsu dan terlanjur mengirimkan barangnya. Hal yang berbeda jika Anda jual Iphone 6s di Bukalapak karena Bukalapak telah menggunakan sistem rekening bersama, sehingga transaksi pembayaran jelas terjamin. Anda akan secara otomatis menerima notifikasi mengenai pembayaran yang sudah selesai dan otomatis akan ditambahkan ke saldo Anda.
  4. Review dan testimoni.
    Semakin baik pelayanan Anda mulai dari proses pembelian, packing, pengiriman, hingga layanan retur dan after sales Anda, maka customer pun akan memberikan feedback berupa review dan testimoni yang positif sehingga mampu meningkatkan reputasi toko Anda. Sehingga hal ini akan mendorong calon buyer lain untuk tertarik membeli produk Anda, dalam hal ini adalah Iphone 6s, smartphone buatan Apple yang harganya fantastis.
  5. Bisa untuk jual barang bekas.
    Siapa bilang Bukalapak hanya untuk jualan barang-barang baru saja? Bukalapak juga menyediakan wadah bagi siapa saja yang ingin menjual barang-barang bekasnya. Termasuk jual Iphone 6s di Bukalapak dalam kondisi second atau bekas. Jika Anda sudah bosan atau hendak menjual Iphone 6s Anda untuk ganti smartphone baru, Anda bisa menjualnya di Bukalapak. Lagi-lagi, seluruh transaksi jual beli ini dijamin oleh Bukalapak tetap aman dan terpercaya, sebab sama-sama menggunakan rekening bersama. Sehingga tentu lebih menguntungkan jika berjualan di Bukalapak karena mudah, aman dan hemat tenaga.
Jual Iphone 6s di Bukalapak, Pasti Menguntungkan! | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply