Justin Bieber ketahuan goda Irina Shayk, pasangan baru?

Katakepo.blogspot.com – Pesona Irina Shayk memang tak perlu diragukan lagi untuk bisa membuat banyak pria tergila-gila. Apalagi, sejak putus dengan Cristiano Ronaldo, belum terdengar kabar model cantik itu sudah memiliki kekasih baru.
Hal ini rupanya digunakan penyanyi muda berbakat, Justin Bieber untuk mendekatinya. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, pelantun As Long As You Love Me itu dikabarkan genit menggoda Irina saat berpesta bersama usai acara Coachella.
“Justin Bieber dikelilingi oleh model Victoria’s Secret. Rasanya seperti barisan malaikat sedang berjejer di depan gazebo. Justin terlihat bermain mata dengan Irina Shayk,” tutur salah satu sumber.

Tentu saja, rumor ini berkembang dengan sangat cepat. Bahkan banyak yang mengira jika keduanya berpotensi untuk menjadi pasangan baru. Apakah mungkin kalau itu terjadi?
Bukan hal yang salah memang mengingat keduanya sama-sama single. Sedangkan untuk masalah perbedaan umur tentu tak akan menjadi penghalang dalam sebuah hubungan.
Well, tapi menurut kamu bagaimana guys? Apakah Justin cocok jika berpacaran dengan Irina? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya. 🙂