Kamera Xiaomi Yi Murah dengan Spesifikasi Unggulan

Setelah sukses dengan ponsel pintar Xiaomi Redmi dan berbagai produk ponsel lainnya. Kini Xiaomi menjawab kebutuhan para kawula muda yang gemar travelling dengan mengeluarkan produk kamera action yang bertajuk Xiaomi Yi. Kebutuhan kamera aksi yang besar pun dijawab dengan adanya kamera Xiaomi yi murah yang terjangkau untuk semua kalangan namun tetap bermutu bagus di kelasnya. Karena harganya yang begitu murah, justru banyak sekali publik yang meragukan akan kualitasnya.

Xiaomi Yi Action Camera

Pasti Anda juga sudah mengenal berbagai produk ponsel Xiaomi dimana dibanderol dengan harga terjangkau namun ternyata spek yang ada di dalamnya cukup mengagetkan karena cukup mampu mengalahkan ponsel produsen lain yang berharga lebih dari ponsel Xiaomi. Kini Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan menyediakan kamera aksi multi fungsi dengan harga terjangkau. Jangan salah, meski memang dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau yaitu di kisaran 1,5 jutaan saja, namun ternyata kamera Xiaomi ini tetap mampu mengcover banyak fitur yang dibutuhkan.

Kamera Xiaomi yi murah ini telah dikemas rapi dengan buku panduan, beserta USB, baterai dan juga bonus monopod aslinya. Mungkin Anda akan merasa keheranan karena bentuknya yang mungil serta ringan sehingga akan nyaman untuk digenggam dan dibawa mengingat bobotnya yang hanya 72 gram saja. Tersedia berbagai warna yang bisa Anda pilih sehingga lebih mencolok dan tidak melulu monokrom. Kamera mungil ini juga dibekali dengan adanya konektivitas Wifi sehingga bisa langsung menyambung ke kamera ponsel Android milik Anda.

Untuk memorinya, kamera Xiaomi ini ternyata mampu menampung hingga 128 GB dimana dengan kapasitas sebesar ini sudah cukup mampu dalam mengcover semua kebutuhan foto dan video Anda lebih dari cukup. Fitur tambahan yang akan membuat pengguna kamera ini semakin diuntungkan adalah dengan adanya sensor hingga 16 juta pixel, adanya Bluetooth, konsumsi daya rendah dan remote control App. Bahkan Anda bisa menggunakan 4 mode operasi yakni foto, jangka waktu foto, foto time lapse serta video. Tentu Anda khawatir jika selama perjalanan baterai Xiaomi ini akan mati bukan? Tak perlu risau karena dengan adanya Lithium Ion battery 1010 mAh di dalamnya, Anda bisa memakai kamera ini dalam jangka waktu yang sangat cukup.

Bagi Anda yang baru memilikinya, mungkin kebingungan tentang cara penggunaannya. Namun jangan khawatir karena kamera ini telah didesain untuk memudahkan semua penggunanya sehingga praktis dan simpel ketika dioperasikan. Ada 3 buah tombol dengan masing-masing fungsinya mulai dari untuk mengaktifkan Wifi, menghidupkan dan mematikan kamera hingga mengganti mode pada kamera ke video serta menjepret dan merekam. Anda juga bisa memasang monopod untuk memudahkan pengambilan gambar dan video yang dapat dipasang pada bagian bawahnya. Cukup memutar kamera dan langsung pasang agar pemasangan tidak mudah lepas. Pada bagian belakangnya, ada slot USD mikro, USB, HDMI serta tempat penyimpanan baterai.

Tata letak serta desain kamera Xiaomi yang begitu mungil dan simpel ini tentu menjadi keunggulannya juga sehingga pengguna tidak butuh banyak tempat untuk menyimpannya. Bagi yang memiliki hobi menyelam, Anda tetap bisa mengabadikan momen di dalam air dengan kamera Xiaomi yi murah ini karena sudah terdapat fitur waterproof. Dalam penggunaannya, Anda bisa memakai Xiaomi di dalam air dalam kedalaman maksimal 40 meter. Untuk memberikan keamanan ekstra, Anda bisa memberikan casing anti air ke kamera ini sebagai tambahan.