Kapan Suami Ingin Bermesraan? Cari Tahu lewat Suaranya


Katakepo.blogspot.com – Sebuah studi terbaru menyatakan bahwa suara seseorang tidak bisa menutupi suasana hati mereka yang sesungguhnya. Sebab, untuk mengeluarkan suara, tubuh memerlukan energi sehingga perasaan serta emosi Anda turut larut di dalamnya.

 Menurut, Christophe Haag, PhD, Profesor Human Behaviour di EM Lyon, Perancis, mengatakan bahwa suara dapat merefleksikan maksud, niat, dan tujuan dari si pemiliknya.
Ternyata, ketimbang wajah, suara yang melisankan perkataan tidak dapat dimanipulasi demi menutupi tujuan yang dimaksud. Selain itu, teori Haag ini diklaim ampuh untuk digunakan wanita dalam mencari tahu apa perasaan dan maksud hati seorang pria.
Simak uraian mengenai jenis-jenis makna suara yang dirangkum oleh Haag, berikut ini:
Saat pria emosional dan marah
Biasanya pria akan berbicara lebih cepat dengan nada yang sedikit lebih tinggi. Setiap kata yang keluar dari mulutnya, jelas tanpa pemikiran yang matang. Kemudian, setiap akhir kalimat, suara pria akan berubah lebih tajam.
Saat pria ingin bermesraan
Ya… saat sedang ingin lebih intim dengan Anda, pria akan berbicara dengan suara yang lembut, dalam, dan terdengar hangat. Selain itu, tutur katanya diucapkan secara perlahan dan manis. Nah, lain waktu, Anda mendengar suami berbicara dengan gaya yang demikian, itu berarti tanda Anda dan dia akan segera menikmati “Sexy Time”.
Jika si dia sedang sedih
Suaranya akan terdengar lebih serak, intonasi suara cenderung rendah, cara bicara pun relati lambat. Selain itu, kata-kata yang keluar dari mulutnya jadi terbata-bata, dan berupa pernyataan. Sebab, saat sedang bersedih, umumnya pria enggan untuk ditanya-tanya.