Karena Berbahasa Inggris Buruk, Paula Abdul Mengira Ahmad Dhani Pelawak

Karena Berbahasa Inggris Buruk, Paula Abdul Mengira Ahmad Dhani Pelawak – Paula Abdul, penyanyi lawas internastional, diundang menjadi juri panel ajang pencarian bakat yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta. Ia duduk di sebelah kiri Ahmad Dhani dan selalu mengumbar senyum.

Senyum dan tawa pelantun Rush, Rush itu bukan datang karena penonton atau pun kontestan di ajang pencarian bakat tersebut. Melainkan karena pentolan Dewa 19 yang selalu mengumbar canda.

Bahkan, Paula Abdul mengira Dhani adalah seorang pelawak. “Kamu sangat lucu dan humoris. Saya kira kamu adalah komedian,” katanya.

Begitu mendengar kata-kata tersebut, Dhani hanya menoleh dan tersenyum. Mukanya merah lalu ia langsung mengalihkan perhatian. Tapi Dhani kembali membuat penonton dan Paula Abdul tertawa ketika dirinya mengomentari kontestan dengan bahasa Indonesia.

Jika tidak, Dhani menggunakan bahasa Inggris dengan terbata-bata. “Sepertinya apa yang kamu katakan selalu membuat penonton tertawa. Kamu mengatakan hal-hal lucu,” kata Paula Abdul. | jadiberita.com