Kelebihan Dan Kekurangan Dari Sofa Bed Karakter Rasfur Dan Sofa Bed Karakter Printing

BLoGkiTa – Sofa Bed karakter kini sangat di gandrungi terutama oleh anak-anak, mereka sangat menyukai karakter kesukaan mereka menemani tidurnya. Hal tersebut memang wajar ketika anak kecil mendambakan karakter yang sering dia tonton kemudian selalu hadir di setiap tidurnya, siapa pun jika menjadi anak kecil tersebut pasti akan merasakan hal yang sama. Sofa Bed Karakter memang menawarkan berbagai macam Sofa Bed dengan berbagai macam karakter kartun yang terkenal di dunia, sebut saja beberapa karakter yang cukup terkenal seperti Doraemon, Hello kitty dan masih banyak lagi.

Sofa Bed kids Printing vs rasfur

Jika kamu ingin membelikan anak kamu sebuah Sofa Bed karakter kamu harus mempertimbangkan dulu bahan pelapis yang akan di gunakan, karena Sofa Bed karakter memiliki dua bahan pelapis yang berbeda yaitu Sofa Bed karakter dari bahan kain bulu rasfur dan Sofa Bed karakter dari bahan biasa yang di printing. Kamu dapat memilih di antara kedua bahan tersebut, karena di antara keduanya tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kelebihan Sofa Bed Karakter Bahan Bulu Rasfur

Bahan yang satu ini cukup bagus ketika di gunakan sebagai bahan pelapis Sofa Bed karakter, bahannya yang lembut dan di seluruhnya adalah bulu halus akan memberikan siapa pun yang terbaring di atasnya. Ini wajar saja karena bahan tersebut sering di gunakan untuk bahan pembuatan boneka, sehingga memiliki kenyamanan yang luar biasa apalagi ketika cuaca sedang dingin. Warna yang bervariasi dan kombinasi warna yang di berikan akan memberikan kesan ceria terhadap Sofa Bed ini, sehingga cocok untuk anak-anak yang menyukai kartun dan keceriaan.

Kekurangan Sofa Bed Karakter Bahan Bulu Rasfur

Bentuk dan gambar dari karakter tidak terlalu jelas dan detail, hal tersebut wajar saka karena bahan bulu sulit di bentuk dan di buat semirip mungkin dengan karakter aslinya. Namun jangan khawatir ciri khas dari karakter yang di bentuk dan di gambarkan masih terlihat dan mudah di kenali, sehingga ketika ada orang yang pertama kali melihat Sofa Bed tersebut akan langsung mengenalinya. Kekurangan lainya adalah jika warna yang di pilih adalah warna putih, makan akan mudah kotor dan sulit untuk membersihkannya. Selain itu bulu rentan kotor dan menjadi kusam jika terus menerus di gunakan sama seperti boneka, namun jika kamu merawatnya dengan baik Sofa Bed dari bahan Rasfur ini cukup oke untuk di miliki. Selain itu untuk tingkat kerapian masih aga kurang mengingat bahan bulu Rasfur sulit di bentuk.

Kelebihan Sofa Bed karakter Printing

Gambar karakter yang di perlihatkan lebih jelas karena menggunakan teknologi printing, sehingga desain dan gambar yang di hasilkan benar-benar sempurna. Sofa Bed karakter ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai gambar karakter yang detail dan sangat mirip dengan aslinya. Lebih rapi dari Sofa Bed karakter yang memiliki bahan Rasfur, karena segala sesuatunya di kerjakan oleh mesin khusus. Sehingga kerapian, kejelasan dan keakuratan gambar dapat di andalkan.

Kekurangan Sofa Bed Karakter Printing

Tekstur Sofa Bed tidak selembut dan senyaman Sofa Bed karakter yang terbuat dari bahan bulu Rasfur, ini wajar saja karena Sofa Bed karakter ini menggunakan kain yang standar. Sperti kain yang di gunakan untuk pembuatan seprei, sehingga tidak senyaman dan selembut Sofa Bed karakter yang terbuat dari bahan bulu Rasfur.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis Sofa Bed karakter, hamun di antara keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi kamu dapat menilai dan memilihnya sendiri, Sofa Bed karakter mana yang cocok dengan kamu atau anak-anak.