Keluar dari Hitz, Lee jadi produser musik

Katakepo.blogspot.com – Sejak ikut-ikutan Irwan Chandra yang lebih memilih meneruskan karirnya di dunia modeling, Lee Jung Hoon memutuskan untuk bersolo karir dan meninggalkan boyband yang membesarkan namanya, Hitz. Akan tetapi untuk mengisi kekosongan waktu, Lee memutuskan untuk menjadi produser Monique Octaviani alias Moa.
Ditemui di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Lee tidak hanya menjadi produser Moa, namun ia juga ikut membimbing Moa dalam hal penampilan saat di atas panggung.
“Saya juga bercerita tentang pengalaman saat di dunia entertainment, seperti memberikan masukan saat tampil atau perform, bukan mengajarkan yang gimana gitu ke Moa,” ujar Lee.

Dengan mengusung aliran pop dengan sentuhan dance, Lee akan tetap mendukung pelantun Goodbye Bye Bye itu, meski ia menyadari kalau semakin ke sini K-Pop mulai sedikit demi sedikit ditinggalkan. “Khawatir pasti ada, memang belum tahu bisa diterima atau tidak. Tetapi aku sudah menyiasatkannya,” jelasnya.
Tentu punya produser yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia tarik suara membuat Moa lebih bersemangat. Meski dikatakan Moa, Lee merupakan orang yang agak sedikit bawel saat mengajarkan. Namun gadis kelahiran 6 Oktober 1989 itu tidak terlalu mempermasalahkannya.
“Karena banyak dampak positifnya juga, seperti latihan disiplin, itu kan juga peran dia (Lee) sebagai produser, jadi wajar sih kalau kadang suka ngomel-ngomel,” kata Moa sambil melirik Lee.