Kenalan di Internet, lelaki China ternyata kencani menantunya

Katakepo.blogspot.com – Seorang lelaki China bernama Wang tidak tahu jika dia ternyata mengencani menantunya sendiri bernama Lili. Keduanya berkenalan di Internet.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (25/10), Wang janji kencan dengan Lili di sebuah hotel di Kota Muling, Provinsi Heilongjiang. Da Jun, suami Lili, mencurigai istrinya selingkuh mengikuti langkah sang istri ke hotel itu. Setelah tahu keduanya bertemu, Da Jun ngamuk dan meninju Wang serta Lili hingga perempuan itu kehilangan tiga gigi.
Pertemuan Wang dan Lili tidak sengaja. Wang merupakan pensiunan dan baru dua tahun menghabiskan harinya berkenalan dengan orang-orang di jejaring sosial. Sementara Lili ibu rumah tangga dan suaminya supir teuk kargo saban hari jarang pulang. Perempuan itu mengaku sering kesepian.
Mertua dan menantu itu bertemu di sebuah ruang bincang di Internet. Lalu mereka akrab dan saling mengirimkan foto terbaiknya satu sama lain.
Melihat foto masing-masing, mereka pun salin suka dan akhirnya janjian bertemu di Hotel. Selain berkirim foto, keduanya menyembunyikan identitas aslinya. Wang mengaku sebagai duda dan bekerja menjadi direktur sebuah perusahaan dan Lili mengatakan suaminya sedang dipenjara lima tahun sebab kekerasan dalam rumah tangga mereka. Perempuan itu kini hidup dengan anak lelakinya.
Setelah mengatur hari kencan, justru di hari itulah Da Jun pulang dan menemukan perbincangan Lili dengan Wang di Internet. Dia berpura-pura hendak pergi bekerja lagi. Sesuai dugaannya, istrinya menitipkan anak pada mertua Da Jun dan menuju hotel. Dia diam-diam mengikuti sang istri.
Lili menuju kamar tempat dia dan Wang hendak bermesraan, betapa terkejutnya Lili ternyata Wang mertuanya. Dia berkilah benar-benar tidak mengenali foto Wang, demikian juga lelaki uzur itu tidak mengenali menantunya.
Da Jun sudah naik minta segera melayangkan tinju kepada keduanya. “Sementara saya bekerja, jadi ini yang kalian perbuat? Memalukan,” Da Jun berteriak.
Pegawai hotel segera menelepon polisi dan menahan Da Jun lantaran memukuli ayahnya. Setelah aparat tiba Wang dan Lili dimintai keterangan. Mereka bisa dipenjara dengan tuduhan berselingkuh.