Kenapa ya Cewek Jaman Sekarang Kok Suka Foto 'Telanjang' ?

Kenapa ya Cewek  Jaman Sekarang Kok Suka Foto ‘Telanjang’ ? – Sebagian dari teman saya bilang, kalau saya orangnya rada mesum ya, suka melihat foto-foto cewek seksi. Seperti belakangan ini banyak beredar foto topless artis. foto artis telanjang, dan juga cewek-cewek wajah baru yang menampilan foto-foto dengan pose menantang.

Semakin lama bosan juga ya melihat berbagai jenis wanita yang pamer tubuh, mulai dari yang malu-malu sampai yang udah gak punya malu. Terus jadi bertanya-tanya, “Sebenarnya dalam hidup wanita itu apa sih yang paling penting, Kecantikan hati/kepintaran otaknya atau lebih penting tubuhnya?”

Kalau melihat sejarah wanita di masa lampau, memang banyak juga yang suka telanjang-telanjangan atau menunjukan keindahan tubuhnya. dari dulu ya gak jauh beda. Cuma bedanya dulu itu kebanyakan wanita jadi korban, bukan sengaja mengorbankan tubuhnya dinikmati orang.

Cewek jaman sekarang katanya mau emansipasi, dari mulai kesetaraan dalam profesi, mengurus rumah tangga sampai akhirnya mau telanjang dada seperti para pria. Ditambah lagi kalau ada ajang miss-miss itu selalu yang utama adalah kecantikannya, soal kecerdasan no 2 bahkan bisa no 3 atau 4.

Karena dalam proses penyeleksiannya tidak ada tuh pertanyaan bagaimana seharusnya moral wanita dalam masyarakat, apalagi terhadap pandangan agama, disentuh pun tidak pertanyaan itu.

Gak semua wanita berpikiran seperti itu, masih ada yang berbaju rapat dan menganggap tubuhnya hanya boleh dilihat dan diberikan pada suaminya. Tapi kecenderungan wanita untuk memperlihatkan tubuh dan keseksiannya di muka publik itu juga semakin besar.

Jadi gini ya, sebagai laki-laki normal yang belum insyaf beneran dan otaknya masih agak mesum saya merasa diuntungkan banget dengan banyaknya wanita yang ikhlas telanjang-telanjangan gitu.

Jaman sekarang, mulai dari SMP sampai cewek SMA banyak yang baik hati, suka pamer-pamer bagian intim di jejaring sosial. Lha gak minta aja dikasih, jadi lumayankan?

Apalagi di masa kini hampir tidak ada sensor terhadap media sosial. Hampir semua situs-situs porno disaring, tetapi gambar-gambar porno dan konten porno lainnya bebas mengalir di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Dan buat anda yang sempat mempublikasikan foto porno di jejaring sosial, semoga saja tidak diketahui pasangan atau anak anda nantinya.

Bagi sebagian orang pamer kemolekan tubuh itu adalah sebuah karya seni. Dan saya sudah berkali-kali mencoba menikmati karya seni itu kok ya sepertinya rasa seni saya tidak muncul dan yang ada malah syahwat.

Belum lagi kalau melihat kecenderungan gaya fashion cewek jaman sekarang ini, setiap rancangan busana wanita itu kebanyakannya selalu terkesan minim, ketat, dan hot. Kayaknya wanita itu pakaiannya harus bisa memperlihatkan jelas bentuk tubuhnya, mau itu belahan dada atau paha. Yang lebih parah malah ada yang namanya bikini dan G-String, itu apanya yang mau ditutupin ya…??

Apakah kecerdasan wanita itu tidak penting dalam hidupnya? ya balik lagi kepada orang dan moral masyarakat yang menilainya ya.

Walau kadang saya suka yang berbau mesum tapi ngerasa kasihan juga sama wanita macam penari striptis, model telanjang, pelacur, bispak, model seksi, apalagi kalau mereka masih sekolah dan kuliah. Ngenes juga lihatnya…..Apa ya sebetulnya yang mereka cari dan bagaimana pikiran mereka tentang hidup ini?

Sumber

Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke tulisan ini:

Cewek Buka Baju (14) | GSTR ING CEWEK (6) | foto meme foto di hot buka baju semau (4) | foto banyak orang cina ciuman bersama laki (3) | baju kelas anak smp (3) | cewek pakaian ketat (3) | Abg pamer cd g string tipis (3) | mertuabinal (2) | youtube anak smp lagi di ewe (2) | skandal anak sma (2) | smp buka baju (2) | Foto-foto cewek gemuk lagi buka baju (2) | vidio cewe pakean serba ketat (2) | glori cewek bispak (1) | gambar topless (1) | gambar telanja (1) | gambar model hem cewek (1) | Gambar lani sma (1) | gambar foto SMP ketat (1) | Gambar cewek dn cowok bukak baju berduaan (1) |
Kenapa ya Cewek Jaman Sekarang Kok Suka Foto 'Telanjang' ? | Darina Nuril Ahsyan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better