Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita; sebuah tema yang patut mendapat acungan jempol bagi setiap orang yang membaca atau mendengar dan berusaha menggali serta memahami maknanya.

Setengah abad lebih PT. Pertamina (Persero) berkiprah di Indonesia. Lima puluh dua tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Selama itu pula kontribusi dan inovasi terus dikembangkan. Untuk apa? Tentu saja untuk kesejahteraan Negeri ini ūüôā

Inovasi? Benar. Sebut saja pembuatan web korporat pertamax.pertamina.com yang menyediakan berbagai macam bentuk informasi terkait masalah pertamax. Tidak hanya itu, web ini juga sebagai tempat informasi bagi mereka pencinta otomotif. Bahkan, para pencinta otomotif tersebut diizinkan untuk ikut serta berpartisipasi dalam penulisan artikel yang relevan dalam web.

Kerja Keras Pertamina belum berhenti di sini. Pertamina kerap kali ikut mendukung kegiatan positif bagi kawula muda yang hobi balap dengan mensponsori beberapa tim dan event balap.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi, terutama minyak dan gas bumi, Pertamina juga sangat perduli terhadap dunia pendidikan. Hal ini terbukti dengan adanya program dengan tema ‚ÄĚCerdas Bersama Pertamina‚ÄĚ pada tahun 2008. Program ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Peran Pertamina dalam memajukan dunia pendidikan di antaranya juga dapat dilihat dari pemberian beasiswa kepada siswa kurang mampu serta turut serta dalam program EFA (Education for All).

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Tidak dapat dipungkiri, Kerja Keras merupakan pondasi dasar untuk membangun, mempertahankan dan memelihara ‚ÄĚenergi kita‚ÄĚ sebagai bangsa yang besar. Energi Kita di sini dapat berarti penerus bangsa atau tulang punggung bangsa kelak. Jika ingin menjadi bangsa yang besar, tentu saja kerja keras dan doa merupakan hal yang paling penting di samping rencana dan strategi.

Oleh sebab itu, PT. Pertamina ingin memperkenalkan sekaligus mengingatkan dengan mengadakan kontes SEO dengan kata kunci Kerja Keras Adalah Energi Kita dalam rangka menyambut hari ulang tahun Pertamina yang ke-52. Kontes ini bukan hanya mengoptimasi kata kunci yang ditentukan melainkan juga isi dari tulisan yang dioptimasi tersebut.

Selamat ulang tahun Pertamina Indonesia. Semoga Motto ‚ÄĚKerja Keras Adalah Energi Kita‚ÄĚ akan menjadikan Pertamina dan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya baik dari segi management maupun service terhadap masyarakat konsumen. Amin…

Kerja Keras Adalah Energi Kita | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply