Ketahuan bercinta di pinggir jalan, polisi Meksiko dipecat

Katakepo.blogspot.com – Seorang polisi Meksiko dipecat setelah dia tertangkap kamera tengah berhubungan seks dengan seorang wanita saat bertugas dan masih berseragam lengkap.
David Raymundo Vazquez Ucan, 31 tahun, dipecat setelah rekaman tidak senonohnya itu diunggah dan menyebar di dunia maya. Dalam video itu terlihat keduanya melakukan hubungan seks di bagian belakang sebuah mobil di sisi jalan saat siang Bolong, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (30/10).
Video itu dimulai saat seorang perempuan tidak diketahui identitasnya meninggalkan sebuah rumah terdekat di Kota Merida, Negara Bagian Yucatan, dan berjalan ke sebuah mobil patroli milik seorang petugas kepolisian Yucatan.
Saat itu rekan Vazquez, Benjamin Gaspar Sanchez, tetap duduk di kursi pengemudi. Dia kemudian menghampiri perempuan itu dan berjalan ke belakang mobilnya.
Vazquez sempat terlihat tertawa-tawa dan menggoda perempuan itu, sebelum akhirnya dia berlutut dan melakukan seks oral. Tidak lama kemudian dia terlihat melepaskan ikat pinggangnya, termasuk sarung pistolnya, dan perempuan itu gantian melakukan seks oral terhadap Vazquez.
Rekaman itu diketahui diambil pada 23 Oktober lalu. Tidak jelas siapa yang mengambil gambar itu, tapi banyak orang berspekulasi bahwa Vazquez telah menjadi korban penjebakan.
Video itu kemudian diteruskan ke kantor polisi. Koran Vanguardia melaporkan bahwa Vazquez dapat diketahui setelah polisi berhasil mengidentifikasi nomor kendaraan itu yakni 2037, yang memang sangat jelas terlihat.
Vazquez kemudian dipecat bersama dengan Sanchez yang mendapat teguran lantaran tidak mengambil tindakan apapun terkait kejadian itu.
Keduanya dipecat secara resmi awal pekan ini setelah menjalani sebuah upacara memalukan di mana seluruh regu peleton mereka membalikkan badan mereka saat keduanya menyerahkan lencana mereka.