Keunggulan EverCoss Elevate A66s yang Mencolok

Walaupun berlayar besar, namun evercoss Elevate A66s memberikan solusi untuk penggunaan satu tangan.

Kemudahan selfie atau men-foto diri sendiri terus saja dikembangkan oleh vendor lokal seperti evercoss. Mulai dari resolusi, kemudahan pengambilan gambar, fitur, dan dukungan pihak ketiga berupa aksesoris, misalnya tongkat narsis dan tripod. Elevate A66s mencoba memenuhi kebutuhan tersebut dengan layar yang lega, kamera dan fitur perintah suara hingga dukungan prosesor quad core untuk kecepatan prosesornya.

EverCoss Elevate A66s

Di EverCoss A66s, kalau kita mau selfie tinggal mengucapkan kata “Cheese” atau “Capture”, maka akan secara otomatis gambar akan terekam. Hal inilah yang menjadi keunggulan EverCoss Elevate A66s yang paling mencolok, lain daripada yang lain. Bukan saja hanya di kamera belakang, namun juga kamera keduanya tinggal ucap “Cheese”.

Oh iya, resolusi kamera depannya adalah 3 MP, bisa digunakan untuk video call secara langsung tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Sedangkan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah lampu kilat atau FLASH.

EverCoss Elevate A66s

Sensor gambar diklaim menggunakan teknologi Backside Illuminated atau disingkat BSI. Fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan kemampuan sensor gambar menangkap obyek di ruang yang minim cahaya. Kamera Elevate A66s mampu merekam video HD 1980×1080 pixels.

Pewarnaan pada hasil gambar ketika dilihat di komputer sedikit menurun. Kecerahan dan ketajaman sangat tergantung situasi dan kemampuan kalian dalam mengoperasikannya walaupun resolusi kamera sudah 13 MP.

Hasil jepretan pada siang hari memang cukup tajam.

Keunggulan EverCoss Elevate A66s yang Mencolok | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply