Keuntungan Memiliki Suami yang Punya Banyak Teman Wanita


Di luar hubungan pernikahan, baik suami maupun istri, sama-sama berhak dan bebas untuk berteman dengan siapa saja. Suami Anda mungkin memiliki banyak teman, tapi bagaimana jika teman mereka kebanyakan adalah perempuan?

Apa yang ada di benak Anda? Ya, cemburu tentu merupakan respons yang sangat wajar. Mungkin saja, kawan suami Anda lebih cantik, cerdas atau mungkin lebih lucu daripada Anda.

Namun yang perlu diingat, teman perempuan suami tidak selalu mengganggu sebuah hubungan. Justru bisa sebaliknya, mereka bisa membawa keberuntungan dalam hubungan Anda, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Pria yang memiliki banyak kawan perempuan tahu caranya menghargai perempuan.
Jika seorang pria benar-benar bisa menjalin pertemanan dengan seorang perempuan, bukan berarti mereka hanya melihat wanita dari keinginan seksual. Pria sebenarnya juga dapat memelihara persahabatan dengan perempuan dalam jangka panjang. Pria yang bisa mengenali wanita melalui nilai intelektualnya bisa lebih mahir dalam menunjukkan empati dalam hubungan mereka.

2. Pria bisa melihat cara pandang perempuan ketika berselisih.
Dalam hubungan, perbedaan pendapat bisa saja terjadi. Pasangan Anda mungkin akan menggunakan cara pandang mereka saat berselisih dengan Anda. Namun, ketika pria memiliki teman perempuan, setidaknya ini akan membantu Anda.

3. Kawan suami bisa dijadikan sahabat
Daripada melihatnya sebagai musuh, cobalah untuk berteman juga dengan mereka. Setidaknya mereka akan mendukung Anda dengan sudut pandang mereka lantaran Anda dan dia sama-sama wanita. Bukankah Anda butuh pembelaan?

Beberapa pendapat dari orang luar dapat membantu pasangan Anda untuk lebih baik melihat sesuatu dari sudut pandang Anda dan akhirnya membantu dia untuk menyadari kebenaran jika Anda selalu benar.