Kini Hadir Koleksi Busana Muslim untuk Tiga Generasi

Katakepo.blogspot.com – Di masa kini, busana muslim tidak lagi tampil konvensional, malah, ragam gaya yang ditawarkan semakin bervvariasi. Busana muslim sudah memiliki tren mode tersendiri yang dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman namun masih dalam standar kesopanan serta berdasarkan kaidah berbusana muslim.

Indonesia merupakan negara yang tidak asing dengan keberadaan busana muslim. Namun, tantangan yang cukup besar adalah menyesuaikan penggunaan hijab dan busana muslim dengan iklim tropis. Maka dari itu, salah satu penyesuaian model hijab dan busana muslim untuk Indonesia adalah diciptakannya ragam busana tertutup dengan bahan ringan dan nyaman.

Hari ini, Kamis (26/3/2015), PT Vidiaelok Lestari Garmindo meluncurkan tiga buah lini koleksi busana yang menyajikan hijab dan busana muslim untuk wanita segala usia lewat tampilan yang stylish. Ketiga lini koleksi busana tersebut adalah Azzana untuk wanita dewasa, Azza untuk remaja, dan Mini Azza untuk anak-anak. Ketiga lini koleksi busana tersebut akan dipasarkan di berbagai department store terkemuka, juga secara online.
Koleksi Azzana untuk wanita dewasa, hadir lewat garis desain modern dengan keanggunan kontemporer dan tentuya menghargai kenyamanan. Mayoritas koleksi dibuat dengan bahan yang cocok dengan cuaca di Indonesia seperti rayon dan katun.

Jika ingin tampil lebih bermain, koleksi Azza untuk remaja cocok bisa menjadi pilihan. Ragam busana yang ditawarkan seperti atasan loose fit, kaftan, celana harem, dan gaun panjang, cukup menarik untuk dikenakan dalam keseharian.
Tak jarang pula anak-anak mulai dari balita sudah mulai mengenakan hijab. Mini Azza hadir untuk anak-anak usia empat hingga 13 tahun. Nyaman dikenakan anak-anak lewat beberapa pilihan gaya menggemaskan seperti blus, denim, gaun panjang, hingga jumpsuit.

“Kami melihat betapa menjanjikannya pangsa pasar hijab saat ini. Sebuah peluang yang bisa kami ambil. Bulan April mendatang, kami akan membuka 10 hingga 15 gerai. Matahari Departement Store menjadi gerai retail fashion pertama yang menjual produk kami. Setelah itu, distribusi juga akan dilakukan via online, mengingat saat ini penggemar belanja online juga sudah meningkat pesat,” ujar Ajat Munajat, perwakilan dari PT Vidiaelok Lestari Garmindo.