Kisah kutukan nomor telepon 888 di Bulgaria

Katakepo.blogspot.com – Telepon genggam adalah hal wajar yang dimiliki oleh masyarakat saat ini. Telepon genggam terkadang merepotkan ketika banyak pesan atau telepon yang masuk. Tapi setidaknya tak ada orang yang berpikir mereka akan terbunuh oleh telepon genggam mereka sendiri.
Namun, lain cerita jika kalian tinggal di Bulgaria dan memiliki nomor telepon 0888-888-888. Nomor telepon ini ditengarai mengandung kutukan dan telah membunuh setiap orang yang memilikinya.
Nomor telepon ini awalnya dimiliki oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria. Hingga saat ini semua pemilik nomor telepon genggam ini telah meninggal dunia, seperti dilansir oleh Cracked.com.
Pada tahun 2001, pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Vladimir diketahui meninggal akibat kanker. Selanjutnya nomor ini dimiliki oleh seorang bis mafia, Konstantin Dimitrov. Pada tahun 2003, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.
Setelahnya nomor unik ini dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Dishliev juga tertembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di Bulgaria pada tahun 2005. Anehnya, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa telepon genggam dengan nomor yang sama.
Setelah semua pemilik nomor unik tersebut meninggal, Mobitel kemudian mengeluarkan nomor tersebut dari pasaran dan tak pernah menggunakannya lagi. Ketika ditanya mengenai alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan bahwa mereka tak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka.
Benarkah nomor telepon genggam 0888-888-888 memang terkutuk? Atau kematian tiga orang tersebut hanya kebetulan belaka?