Kisaran Harga Nissan Juke CVT

Pada awal kehadirannya model desain Nissan Juke dianggap aneh, keunikan desainnya agak sulit dipahami terutama bagi orang awam. Namun perlahan masyarakat sudah mulai bisa menerima model desain tersebut sebagai sebuah inovasi produk yang cerdas. Harga Nissan Juke yang terjangkau dan memiliki ciri khas desain bodi yang kompak dan stylish yang membuat siapa saja melihatnya akan tertarik. Namun sedikit kelemahannya adalah lampu depan pada Nissan Juke yang tampak begitu dominan, sulit untuk diutak-atik atau diubah. Tentu ini bukan kabar baik bagi para pecinta modifikasi.

Meski ruang kabin yang agak sempit, namun Nissan Juke memiliki desain dasbor yang modern dan atraktif. Kesan mewah tanpa kehilangan aura sporty dan maskulin terasa pada kokpitnya. Posisi mengemudi Nissan Juke juga terasa sangat pas membuat pengendaranya lebih betah untuk duduk di belakang kemudi.

Selain harga Nissan Juke yang kompetitif, Nissan Juke juga dilengkapi dengan beragam fitur inovatif yang akan memanjakan pengendaranya. Mulai dari keyless yang berpadu dengan tombol Start/Stop dan immobilizer. Nissan Juke juga dilengkapi dengan panel layar sentuh OS Android yang dapat mengakses jaringan internet dan juga dapat memantau area di belakang mobil berkat fitur kamera parkir. Paling berkesan pada Nissan Juke ini adalah fitur mode berkendara yang menyatu dengan kontrol AC climate.

Nissan tampak berusaha menyajikan teknologi yang inovatif pada mesin Juke. Dengan didukung dengan HR15DE (1500 cc) generasi terbarunya mampu menghasilkan tenaga 114 dk dan torsi 150 Nm, untuk mengefisienkan saluran tenaganya terdapat Transmisi CVT. Teknologi canggih tersebut membuat Nissan Juke mampu menembus 0-100 km/jam hanya dalam tempo 11,1 detik. Tak hanya itu teknologi XTRONIC CVT generasi baru juga memberi akselerasi yang lebih halus dan nyaman tanpa hentakan saat perpindahan transmisi.

Fitur inovatif yang canggihserta desain stylish yang tampak lebih mewah dan dengan penyempurnaan yang meningkatkan performanya harus dibayar dengan harga yang tidak murah. Jika berminat untuk membawanya pulang, Banderol Nissan Juke 1.5 CVT dijual dengan harga 246.8 juta rupiah, Juke 1.5 CVT RX dijual dengan harga 259 juta rupiah sedangkan Juke 1.5 CVT RX Red Edition dijual dengan harga lebih mahal, 268 juta rupiah.