KOARMABAR PERKUAT DIRI DENGAN POSAL BARU

Dalam rangka menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah kerja Provinsi Riau, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dumai salah satu pangkalan di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) memperkuat diri dengan membangun Pos Angkatan Laut (Posal) Panipahan di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir , Riau, baru-baru ini.

Pembangunan Posal Panipahan ini terselenggara  atas kerja sama TNI AL dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Riau dan diresmikan oleh Wakil Bupati Erianda, S.E., mewakili Bupati H. Suyanto, Amp., dengan ditandai penandatanganan prasasti.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Budi Siswanto, S.T., mengatakan bahwa pembangunan Posal Panipahan dapat terlaksana dengan baik berkat kerja keras serta dukungan pemerintah daerah setempat. 
Dengan keberadaan Posal tersebut, diharapkan dapat mendukung dalam melaksanakan tugas pokok TNI AL guna menegakkan kedaulatan, ketahanan dan pertahanan negara, khususnya di perairan Rokan Hilir.

Turut hadir dalam acara tersebut Kanwil Bea Cukai Riau dan Sumatera Barat, Ketua Bea Cukai Bagan Siapi-Api,  Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir dan anggota DPRD, serta Kadis Perikanan setempat. 
Sumber : Koarmabar