Koin Keadilan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa tidak selalu harus melalui senjata. Melalui Koin pun, kita semua bisa. Hal ini yang dilakukan kawan-kawan yang peduli terhadap Prita Mulyasari.

Koin Keadilan -yang beralamat di koinkeadilan.com- sedang menggalang aksi pengumpulan dana untuk terdakwa kasus pencemaran nama baik, Prita Mulyasari yang didenda beratus-ratus juta HANYA karena tulisan curhatnya di email. Jika yang dikatakan Prita Mulyasari benar, maka hal tersebut bukan pencemaran nama baik, melainkan sebuah PERLINDUNGAN UNTUK PASIEN!!!

Tidak ada lagikah yang bisa ku percaya di Bangsa ku ini; Indonesia ini? Pol1s1-nya begini, KaPeKa-nya begitu, J4ks4-nya kayak gini dan P3ng4c4r4 HANYA membela yang bayar.

Untuk apa sekolah, kuliah dengan nilai cumlaude jika rasa Keadilan saja tidak memiliki?

Jika itu yang dinamakan PINTAR, BODOH selamanyapun tidak apa

Pantas rasanya sebuah kalimat yang ditujukan untuk Keadilan, “JIKA KEADILAN DIRECEHKAN”. Aksi inipun tidak akan menyentuh hati mereka yang tamak dan buta.

Bangun Bangsa ku! Apa tidak cukup bencana menghantam bangsa ini? Itu bukan cobaan; itu azab dari Allah karena melalaikan yang benar serta membiarkan kemungkaran dan kemunafikan merajalela! Saatnya kita Mengembalikan Jati Diri Bangsa!