Koleksi Sepatu Tangguh yang Ramah Lingkungan

Katakepo.blogspot.com – Menyambut Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April nanti, lebih dari 192 negara di seluruh dunia berpartisipasi dan berinisiatif untuk menunjukkan dukungan terhadap pelestarian lingkungan alam.
Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah label sepatu asal Amerika, Timberland. Sejak pertama berdiri, Timberland memang sudah memiliki kecintaan akan alam dan berusaha sebisa mungkin untuk ikut serta dalam rangka menjaga kondisi lingkungan sekitar. Di tahun 2015 ini Timberland merevolusikan dunia fashion dengan meluncurkan salah satu koleksi yang ramah lingkungan, yaitu, koleksi sepatu Earthkeeper’s.
Koleksi terbaru dari Timberland ini hadir dengan sejumlah terobosan dalam mengimplementasikan barang-barang daur ulang. Teknologi yang dibuat juga sebisa mungkin memaksimalkan keramahan lingkungan yaitu lewat teknologi Green Rubber.
Sebagai pelopor inovasi ini, Timberland melahirkan ReCanvas yaitu bahan ciptaan yang menyerupai bahan katun asli namun sebenarnya adalah material daur ulang. Ada juga ReNet, dimana terbuat dari bahan daur ulang jaring nelayan lepas yang sudah tidak terpakai dan diolah oleh tim desain dan produksi Timberland hingga menjadi suatu perpaduan komponen material yang bermanfaat sekaligus ramah lingkungan.
Kombinasi antara kualitasnya yang khas, kenyamanan super dan gaya modern dan tangguh, menjadikan Timberland sebagai sebuah label sepatu yang menghadirkan kualitas ramah lingkungan terbaik di dunia. Beberapa pilihan dari koleksi terbaru ini adalah Earthkeeper’s Original Boots, Earthkeeper’s Stormbucks, Earthkeeper’s Radford Sensorflex dan Earthkeeper’s Hillburn, dimana seluruhnya bisa Anda dapatkan di gerai Timberland.