Konsep smartwatch HTC lebih cantik dibanding milik Samsung

Katakepo.blogspot.com – Memang rumornya, HTC juga akan produksi jam tangan digital untuk menyaingi para kompetitor. Untuk itu muncul satu desain konsep smartwatch HTC dari seseorang bernama Hasan Kaymak.

Sampai detik ini, baru beberapa perusahaan besar saja termasuk Sony dan Samsung yang telah merilis jam tangan digital atau biasa disebut dengan nama Smartwatch.

Rumor mengenai kompetisi di segmen smartwatch ini semakin memanas ketika ada berita yang mengatakan bahwa Apple, Nokia dan Google juga tengah menggarap produk sejenis. Tidak hanya itu, berita terbaru juga katakan bahwa HTC ikut terjun dalam kompetisi wearable gadget ini.

Konsep jam tangan digital HTC dari hasan KayakSeperti dikutip dari Android Headlines (22/10), ada seorang desainer bernama Hasan Kaymak membuat satu desain konsep jam tangan digital milik HTC.

Secara sekilas, desain dari Kaymak akan jam tangan HTC ini sangat menarik dan futuristik. Tidak seperti yang dimiliki oleh Samsung atau vendor lain, desain dari Kaymak ini sangat minimalis berbalut teknologi yang tinggi.

Memang sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak HTC terkait rumor jam tangan digitalnya ini, namun apabila HTC benar-benar terjun dalam segmen ini dan menggunakan desain milik Kaymak, maka dapat dikatakan bahwa ada kemungkinan jam tangan milik perusahaan asal Taiwan ini dapat lebih banyak jaring konsumen karena kecantikan desainnya.