Kunjungan Kerja Komandan Indobatt ke Komandan Spainbatt

Komandan Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL Letkol inf M. Asmi melaksanakan kunjungan kerja ke Komandan Spainbatt Letkol Alfaro Cavella Vicent di UN Posn 7-2, Minggu (5/1).
 

Kunjungan Letkol Inf M. Asmi yang juga didampingi  oleh Kasiops Satgas Kapten Inf  Yudhison Tarigan dilakukan dalam rangka untuk lebih mempererat hubungan kerjasama antar Kontingen yang sudah terjalin dengan baik. Terlebih lagi Indobatt berada di bawah komando Sector East yang berasal dari Spanyol.

“Bahwa untuk dapat menjaga perdamaian di wilayah Lebanon Selatan, tidak bisa hanya dilakukan oleh satu Kontingen saja, namun harus bekerjasama dengan Kontingen dari Negara lain,” ujar Komandan Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFILm Letkol Inf M. Asmi.

Komandan Spainbatt, Letkol Alfaro Cavella Vicent secara langsung menyambut hangat kedatangan Komandan Indobatt beserta Staf, di ruang Kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Letkol Alfaro memberikan penjelasan singkat mengenai AOR (Area Of Responsibilities) Spainbatt di wilayah Lebanon Selatan kepada Komandan Indobatt beserta Staf.

Diakhir kunjungan sebelum meninggalkan ruangan Kerja Komandan Spainbatt, Letkol Inf M. Asmi memberikan sebuah plakat kepada Letkol Alfaro sebagai cinderamata perwujudan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin.
Sumber : TNI