Kunjungan Menhan ke PTDI

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Riyacudu (dua dari kanan), mendengarkan arahan produk dari dewan direksi bersama Dirut PT. Dirgantara Indonesia, Budi Santoso (tiga dari kiri) saat kunjungan kerja di hanggar PTDI, Bandung, Jawa Barat, Senin (10/11). 

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan untuk pertama kalinya Menteri Pertahanan untuk meninjau dan memantau kinerja PTD dalam memenuhi kebutuhan produk alut sista dalam negeri.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Riyacudu (dua dari kanan), mendengarkan penjelasan dari Dirut PT. Dirgantara Indonesia (PTDI), Budi Santoso (kanan) saat berkeliling pada kunjungan kerja di area hanggar PTDI, Bandung, Jawa Barat, Senin (10/11). 

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan untuk pertama kalinya Menteri Pertahanan untuk meninjau dan memantau kinerja PTD dalam memenuhi kebutuhan produk alut sista dalam negeri

 

Sejumlah teknisi melakukan proses perakitan produk Alut Sista pada hanggar PT. Dirgantara Indonesia (PTDI) di Bandung, Jawa Barat, Senin (11/10). 

PTDI saat ini dalam penyelesaian program terkontrak yang meliputi pemenuhan CN 325-220 MPA, NC 212-200, Super Puma NAS-332 dan CN-295 untuk TNI AU CN-235-220 Patmar untuk TNI AL serta Helikopter Fennec untuk TNI AD, karena saat ini PTDI merupakan produsen dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan alut sista di Indonesia serta negara negara luar. 

Sumber : Antara