Laptop Tablet Cara Baru Berteknologi

Memiliki teknologi yang dapat membantu aktivitas manusia tentu sangat dibutuhkan. Sekarang ini banyak orang yang sudah memiliki laptop. Berawal dari laptop, kemudian teknologi mulai dikembangakan ke arah tablet. Yakni sebuah teknologi yang hanya berupa layar namun ukurannya cukup besar. Tablet ini bisa pula digunakan sebagai pengganti handphone. Yang terbaru dari teknologi saat ini, yaitu sebuah penggabungan manfaat serta fitur sekaligus dalam satu alat. Laptop tablet merupakan alat yang bisa berfungsi sebagai laptop, dapat pula difungsingkan sebagai tablet. Bentuknya pun merupakan penggabungan dari dua nama itu. Jadi selain dapat digunakan sebagai laptop karena memiliki tombol keyboard yang timbul, juga secara bersamaan tombol keyboard itu dapat dihilangkan dan menjadi tablet yang hanya layar sentuh.

acer switch 10 laptop tablet

Itulah jika berbicara mengenai laptop tablet. Di Indonesia sendiri penggunaan tablet memang semakin banyak. Namun untuk pemakaian alat yang bisa dijadikan laptop sekaligus tablet ini masih sangat jarang. Penyebabnya karena masih jarang merk yang menawarkan penggabungan dua alat ini. Salah satu merk terkenal ACER INDONESIA memiliki kecanggihan yang ditawarkan berkaitan dengan laptop yang dapat dijadikan sebuah tablet. Multifungsi ini pun menjadi produk unggulan dari ACER INDONESIA. Fitur-fitur yang ada pada tablet tentunya akan melengkapi dari fitur-fitur yang telah terdapat pada laptop. Sehingga dapat dikatakan laptop yang dimiliki akan semakin canggih dengan hadirnya tablet di dalamnya.

Bagaimana laptop tablet ini dapat difungsikan? Untuk penggunaan laptop tentu anda sudah terbiasa pada tampilan umumnya. Yakni layar disertai dengan keyboard. Untuk mengubahnya menjadi sebuah tablet, maka anda cukup memutar layarnya dan menutupkannya di atas keyboard. Bisa juga anda membalikan layarnya dan jadilah tablet. Jika sudah diubah ke dalam bentuk tablet, tentu tombol keyboard telah diganti dengan layar sentuh. Layar yang tadinya untuk laptop, dapat dijadikan layar sentuh untuk tablet. Hal ini akan semakin mempermudah pekerjaan anda. Laptop sekaligus tablet ini pun tidak makan tempat. Sangat slim sehingga bisa diletakan di mana saja.

Laptop Tablet Cara Baru Berteknologi | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply