Lee Joon MBLAQ Rilis Teaser ‘ROUGH PLAY’

Film layar lebar ROUGH PLAY yang dibintangi oleh Lee Joon MBLAQ baru-baru ini merilis teaser. Sesuai dengan judulnya, drama ini akan penuh dengan konflik.
Dalam karir aktingnya, nampaknya personil MBLAQ satu ini selalu mendapat peran seseorang yang sedang mempunyai konflik batin. Kalian dapat melihat bagaimana dia memperlihatkan dirinya yang marah, lalu berubah menjadi raut sengsara, atau bahkan dapat berubah menjadi begitu percaya diri.

Aku ingin kembali.

Lee Joon MBLAQ

Dalam klip berdurasi 00.31 itu, Lee Joon memamerkan kebolehannya dalam memerankan seseorang yang sedang dalam konflik batin. Kebolehan akting Joon disebut-sebut seperti Janus. Janus adalah seorang Dewa Romawi yang memiliki dua wajah yang menghadap ke masa lalu dan masa depan.
Sama dengan Janus, bintang NINJA ASSASIN ini memperlihatkan dua sisi dalam dirinya, dari raut penuh konflik hingga wajah yang penuh percaya diri. Di akhir klip, pria kelahiran 7 Februari 1988 ini berbisik “Aku ingin kembali.”
Film layar lebar ini merupakan proyek filmnya yang ketiga semenjak debutnya dalam NINJA ASSASIN. ROUGH PLAY akan premier pada Oktober mendatang.

Sumber : KapanLagi.com