Legenda Madrid Kritik Ronaldo

Katakepo.blogspot.com – MADRID,  Legenda Real Madrid, Santillana, menilai Cristiano Ronaldo harus lebih bersikap rendah hati di dalam lapangan jika ingin dicintai oleh fans Los Galacticos.

Ronaldo bergabung bersama Madrid dari Manchester United pada 2009. Enam musim di Santiago Bernabeu, bomber asal Portugal tersebut sukses mencetak 293 gol dari total 285 pertandingan.

Akan tetapi, dalam beberapa laga terakhir, Ronaldo kerap diejek oleh fans Madrid karena penampilannya dinilai menurun. Maklum, selepas dianugerah Pemain Terbaik Dunia 2014, torehan gol Ronaldo di La Liga sejauh ini pada 2015 baru lima.
Dengan 30 gol, Ronaldo juga kini tercecer dalam persaingan perebutan gelar El Pichichi. Sempat unggul 12 gol pada Desember 2014 atas penyerang Barcelona Lionel Messi di daftar pencetak gol terbanyak La Liga, Ronaldo kini tertinggal dua gol dari rival utamanya itu.

“Terkadang saya tidak suka dengan sikapnya. Ini adalah sesuatu yang fans Real Madrid tidak suka. Jadi, bayangkan apa yang fans lawan pikirkan mengenainya. Kami tidak harus mengejeknya, tetapi dia harus memperbaiki sikap sombongnya,” ujar Santillana.

Real Madrid sementara menduduki posisi kedua klasemen Primera Division dengan poin 64, atau tertinggal satu angka dari Barcelona. Ronaldo dan kawan-kawan akan melakoni laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/3/2015).