LG G Flex resmi dirilis, bawa spesifikasi canggih dan modern

Katakepo.blogspot.com – Setelah lama dinantikan, akhirnya LG merilis smartphone terbarunya, yaitu G Flex, yang merupakan smartphone lengkung yang didukung dengan baterai lengkung pula untuk pertama kalinya di dunia, seperti yang dikutip dari Into Mobile (29/10).

LG G Flex memiliki layar OLED Display dengan ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280×720. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah dengan disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Sementara itu RAM yang tersedia berkapasitas 2GB, penyimpanan internal 32GB dan kamera dengan sensor 13MP untuk bagian belakang. Sementara kamera depannya memiliki sensor 2,1MP. Baterai yang digunakan berkapasitas 3500mAh.

Dengan menggunakan baterai lengkung pertama di dunia dengan kapasitas itu, LG mengklaim bahwa G Flex akan dapat bertahan hidup dalam satu hari penuh. Rencananya, smartphone ini akan diluncurkan bulan depan (November) di Korea, hanya saja tidak diketahui jadwal pastinya.

Sementara itu, harga yang akan dibanderol untuk satu unit perangkat ini juga belum diketahui. LG hingga kini masih enggan memberikan keterangan terkait harga G Flex.