Lima bisnis aneh untuk menjadi milyuner

Katakepo.blogspot.com – Kita semua ingin menjadi orang berduit dalam waktu cepat. Namun, tidak semua dari kita berniat mewujudkan itu dengan cara konvensional: bekerja di perusahaan.
Kebanyakan kita ingin menjadi entrepeneur, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan cara nonkonvensional mendapatkan uang.
Semua ide yang pernah Anda punya mungkin tak sebegitu hebat. Tapi, yang perlu diingat, meskipun ide Anda terlihat bodoh, Namun itu belum tentu tak menguntungkan.
Hanya perlu keberanian dan ketekunan untuk mewujudkan ide yang menurut pandangan kebanyakan orang aneh dan bodoh. Ada banyak pengusaha yang lebih memilih menuruti insting mereka ketimbang tunduk pada anggapan orang. Hasilnya, mereka jadi milyuner sekarang.
Situs therichest.com memuat daftar sepuluh bisnis aneh untuk menjadi milyuner. Berikut lima diantaranya:

Bisnis Kacamata untuk Anjing

Merebaknya tren perawatan hewan peliharaan membuat entrepreneur juga perlu mempertimbangkan peluang bisnis tersebut. Peluang bisnis ini sangat luas, dari barang-barang untuk memanjakan hewan dan tempat tinggal untuk mereka hingga pakaian khusus binatang.
Doggles mungkin adalah salah satu ide bisnis yang terkait dengan hewan peliharaan yang paling konyol karena produk ini berupa kacamata khusus anjing
Pertama kali diperkenalkan di California, saat itu penghuni rumah memiliki anjing dan mengajak bermain lalu anjing tersebut untuk mengambil dengan Frisbee maka yang terjadi anjing mereka menyipitkan mata sehingga menganggu pengelihatan. Namun malah beberapa orang tertarik untuk membeli kacamata tersebut.

Website Absen

Situs ini populer pada tahun 2007, bernama MyExcusedAbsence.com, yang menawarkan sejumlah surat alasan. Seperti surat alasan dari catatan dokter hingga panggilan juri.
Caranya sangat mudah bagi pemilik situs ini untuk memulai bisnisnya, biasanya para mahasiswa dan pegawai dapat membeli catatan yang tampak mirip dengan tulisan dokter atau pihak rumah sakit.

Bisnis Surat via Santa

Bisnis ini sudah mulai terdengar sejak 2002, SantaMail, perusahaan ini memiliki konsep yang unik, karena menyasar para orang tua yang memiliki anak-anak dengan keinginan untuk berkorespondensi dengan sosok fiktif Santa Klaus.
Saat orang tua mendaftarkan alamat rumah mereka ke Kutub Utara di Alaska, mereka harus membayar 10 dollar ke SantaMail untuk mengirimkan surat yang seakan-akan dikirimkan oleh Santa Klaus ke anak-anak mereka. Ide ini ternyata menarik, sejak peluncurannya, SantaMail meraup pendapatan tak kurang USD 3,5 juta dalam 12 terakhir.
Seluruh bisnis dijalankan dari sebuah situs santamail.org, dimana Anda bisa menemukan 14 jenis huruf natal dari santa dalam bahasa inggris dan 6 dalam bahasa Spanyol.

Bisnis Karang

Berawal dari dua sahabat yang memutuskan untuk melakukan liburan di Florida. Saat itu liburan mereka berkaitan dengan pantai, karena keduanya merupakan pencinta diving tak ada salahnya untuk mencoba menyelam.
Pikiran pun menjalar dimulai dari hobi, ternyata bisa membuahkan penghasilan. Dimana kedua sahabat ini melakukan sesuatu terobosan bisnis dari karang, sampi akhirnya muncul ide untuk membuat karang menjadi sesuatu yang berguna. Salah satunya bola karang, bisnisnya mulai dilirik banyak orang, memang aneh tapi tak dipungkiri bisnis ini dapat menghasilkan USD 500 juta per tahun.

Bisnis Patung

Berawal dari hewan peliharaan bernama Chia, pebisnis ini dapat membuat patung menyerupai hewan peliharaan kita. Bedanya, patung ini dapat diselimuti oleh rambut atau bulu-bulu.
Tak disangka ternyata peminatnya banyak, apalagi selama musim liburan lantaran memiliki bentuk unik yang disukai anak-anak.