Lima orang ini punya alat reproduksi tambahan

Katakepo.blogspot.com – Alat reproduksi memang seharusnya menjadi bagian dari tubuh seorang manusia. Namun, apa jadinya jika seseorang memiliki organ reproduksi tambahan.
Tentu saja ini mengejutkan orang yang mengalami kondisi itu. Beberapa kasus pernah terjadi memperlihatkan bahwa seseorang bisa mengalami hal ini.
Sebut saja Hazel Jones. Perempuan asal Inggris ini punya dua vagina. Lalu ada seorang pria asal Amerika Serikat memiliki penis ganda, dan seorang wanita bernama Hannah Kersey yang mempunyai dua rahim.
Beberapa dari mereka tentu saja mengalami masalah akibat kondisi tidak biasa ini. Namun, ada juga yang merasa nyaman bahkan senang dengan kondisi terbilang aneh itu.
Berikut lima orang punya alat reproduksi tambahan, seperti dilansir berbagai sumber.

1. Wanita asal Inggris ini lahir dengan dua vagina

Hazel Jones, perempuan asal Kota High Wycombe, Inggris, ini selalu bertanya-tanya kenapa dia kerap mengalami kram mengerikan dan menstruasi berlebihan selama masa pubertas. Namun, dia tidak tahu apa penyebabnya sampai dia berumur 18 tahun, dan dari hasil diagnosa menyebut dia memiliki dua vagina.
Hazel, 27 tahun, adalah satu dari jutaan orang dengan kondisi disebut rahim didelphys, yang artinya dia punya dua rahim dan leher rahim terpisah, seperti dilansir situs oddee.com, Senin (6/1).
Hazel lalu pergi ke dokter setelah pria sudah lama dipacarinya memberitahu dia bahwa bagian alat kelaminnya terlihat berbeda. Namun, perempuan berambut pirang itu mengatakan dia nyaman dengan kondisi itu, meskipun faktanya dia harus kehilangan keperawanannya dua kali.

2. Lelaki ini punya dua penis

Seorang lelaki di Amerika Serikat mengaku mengalami kondisi kesehatan aneh. Penisnya ada dua. Dia mengunggah gambar kelamin kembar itu di situs forum Reddit.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (3/1), lelaki tidak diketahui namanya ini langsung kebanjiran pertanyaan. Pria dengan nama samaran DoubleDickDude ini menghabiskan enam jam menjawab setiap pertanyaan mereka mengakses forum Reddit.?
Dia mengklaim kondisinya itu disebut diphallia, lelaki dengan dua penis berfungsi. Masing-masing punya salurannya. Kondisi ini hanya dimiliki 1:6.000.000 lelaki di Amerika Serikat. Namun rata-rata sudah mengoperasi salah satunya sejak kecil.
Beberapa akun menyebut itu palsu namun banyak pula yang kaget. “Banyak dari mereka menanyakan bagaimana cara saya bercinta. Seperti pada umumnya tapi saya sudah tidak melakukan seks beberapa tahun belakangan,” ujarnya.
Lelaki itu sengaja tidak membuang salah satu kelaminnya sebab merasa istimewa dengan dua penis. Pria ini bahkan mengaku bisa bercinta dengan dua orang sekaligus dan memuaskan keduanya.

3. Wanita ini miliki dua rahim

Ini mungkin tampak tidak biasa bagi seorang wanita untuk memiliki dua rahim. Tetapi kondisi ini, yang dikenal sebagai rahim didelphys, terjadi pada sekitar satu dari 1.000 wanita. Pada kenyataannya, Hannah Kersey, ibunya, dan kakaknya semua memiliki dua rahim.
Namun Hannah membuat sejarah pada 2006 ketika dia melahirkan anak kembar tiga. Perempuan 23 tahun dari Kota Northam, di Wilayah Devon, Inggris, itu melahirkan anak kembar identik Ruby dan Tilly, yang lahir dari satu rahim, dan Grace, yang lahir dari rahim lainnya.
Ada sekitar 70 kehamilan dalam rahim terpisah dalam 100 tahun terakhir. Tetapi kasus kembar tiga adalah yang pertama dari jenisnya dan dokter mengestimasi kemungkinan hal ini terjadi yakni sekitar satu dari 25 juta orang.

4. Perempuan Inggris ini tumbuh penis

Perempuan asal Inggris Candice Armstrong tumbuh penis dan semakin berotot serta berambut di bagian dada. Dia ketagihan suntikan hormon steroid.
Surat kabar the Daily Mail Oktober tahun lalu menulis, Armstrong sebelumnya perempuan cantik berambut pirang. Namun kini dia terlihat maskulin. Apalagi kelaminnya tumbuh seperti penis mini sekitar tiga sentimeter.?
“Saya tidak berniat menjadi seperti ini pada awalnya,” ujar dia.
Akibat kelebihan steroid, pinggang Armstrong mengecil dan bahunya melebar persis seperti lelaki. Perlahan buah dadanya rata dan lengannya berotot. Menurut dia terlambat baginya untuk berhenti menggunakan hormon itu.
Dia bahkan mengaku kecanduan. Padahal hormon ini berbahaya dan jika over dosis dia dapat menjadi raksasa. Selain itu, dia juga dapat mengalami gangguan hati yang parah.

5. Wanita ini punya dua vagina dan dua rahim

Lauren Williams tahu bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia mengalami menstruasi berlangsung hingga 21 hari dan sulit melakukan hubungan seks.?
Perempuan 28 tahun dari Daerah Chingford, Essex, Inggris, ini sangat terkejut ketika menemukan dia lahir dengan kondisi medis yang langka, yakni memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim.?
Setelah mengetahui diagnosis mengejutkan itu dia, dan setelah melakukan operasi untuk membuat satu vagina saja, Lauren akhirnya bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan dan bahkan mampu menertawakan kondisinya yang unik itu.