Makhluk asing mengambang di perairan di Inggris

Katakepo.blogspot.com – Sebuah benda misterius menyala dan mengapung di permukaan air di dekat galangan kapal, Kota Bristol, Inggris. Banyak orang menduga itu makhluk asing (alien).
Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Sabtu (7/12), makhluk asing itu berhasil direkam oleh beberapa orang tengah berada di lokasi itu. Pelbagai pihak menduga itu ikan atau cumi-cumi zaman purba. Rekaman itu diunggah ke situs berbagi video Youtube.
Namun tak sedikit mengatakan video itu palsu. Dalam rekaman diunggah oleh akun John Tombe selama 34 detik memang terlihat makhluk itu menyala, lalu tiba-tiba mati dan kamera tidak mampu lagi menangkap gambarnya.
Pakar Ilmu Biologi Universitas Bristol Dr. Steve Simpson mengatakan hal ini memang aneh sebab dia belum pernah melihat fenomena itu. “Ini memang mendebarkan. Saya belum tahu benda apa itu. Namun dugaan saya itu sejenis ubur-ubur atau cumi-cumi. Ini tidak biasa dan dia memperlihatkan diri di tempat keramaian,” ujar Simpson.
Namun saluran televisi UKTV mengklaim itu sebuah benda diciptakan untuk kebutuhan tayangan serial mereka berjudul ‘The Happenings’. Tapi mereka tidak menjawab lebih jauh siapa menaruh benda itu di perairan dan mengoperasikannya.