Manfaat Handphone Dual SIM

Bagi saya Handphone dual SIM adalah sebuah solusi yang cerdas dalam menjalankan profesi yang saya jalani. Pasalnya selama ini saya selalu menggunakan dua ponsel yang berbeda dan jadinya cukup ribet juga apalagi bagi orang seperti saya yang memiliki dua bisnis yang berbeda. Simpel saja membawa dua ponsel setiap hari kemana-mana itu tidak enak dimasukan ke saku. Tapi untuk memasukannya ke dalam kantong khusus dan harus digantung setiap hari di pundak ataupun disaku rasanya tidak nyaman juga.

Samsung Handphone Dual SIM

Dua bisnis yang berbeda ini saya jalani di dua kota yang berbeda, satu di Bandung dan satu lagi di Surabaya. Dan karena itu saya lebih memilih untuk memebedakan urusan dengan nomor ponsel yang berbeda. Jika saya berada di Bandung maka urusan telepon yang di Surabaya akan saya lebih utamakan. Begitu juga yang sebaliknya, jika saya sedang di Surabaya maka urusan telepon yang memanggil dari Bandung maka saya lebih dahulukan. Selama saya di Bandung urusan kantor akan saya tangani langsung, tapi sebaliknya dengan urusan kantor yang di Surabaya maka mau tidak mau harus saya tangani via telepon. Begitu juga jika kondisi sebaliknya.

Dengan HP dual SIM maka hal itu sangat memungkinkan. Selain itu saya tentu tidak ribet membawa dua HP. Semuanya bisa masuk ke dalam satu HP dan cukup untuk dimasukan ke dalam saku celana. Sebuah solusi yang tidak hanya nyaman dan cerdas menurut saya, tapi juga efektif dan efisien.