Manjakan diri dengan terapi ular piton, berani coba?

Katakepo.blogspot.com – Terapi pijat dan spa adalah salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk bersantai, menenangkan pikiran, dan tubuh. Namun jika kalian termasuk orang yang takut dengan ular, sebaiknya jangan berharap untuk bersantai di Bali heritage Reflexology and Spa, Jakarta.
Pasalnya tempat spa ini menawarkan terapi pijat unik yang menggunakan beberapa ular piton. Ular yang memiliki habitat terbesar di Pulau Kalimantan ini diletakkan di tubuh pelanggan yang tengah menikmati spa dan pijat, seperti dilansir oleh Metro (28/10).
Gerakan ular yang melilit tubuh pelanggan serta adrenalin yang dihasilkan oleh rasa takut terhadap ular diketahui bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan baik untuk kesehatan. Jangan khawatir terkena bisa ular, karena ular piton yang digunakan telah terlebih dahulu dihilangkan racunnya.
Meski tampaknya menakutkan, namun nyatanya terapi unik ini membuat banyak orang rela mengantre untuk mencobanya. untuk menikmati terapi pijat dengan ular piton, pelanggan harus merogoh kocek sebesar USD 30 (atau sekitar Rp 331.000).

terapi ular piton

Bagaimana, berani mencobanya?