Martin Keown: Berbatov Kurang Gahar, Arsenal Disarankan Gaet Costa

 

 Krisis striker yang dialami Arsenal membuat Arsene Wenger praktis hanya memiliki Theo Walcott dan Lukas Podolski di lini depan. Tak heran jika kemudian banyak spekulasi beredar menyebutkan The Gunners akan mendatangkan striker anyar di Januari ini.

Dimitar Berbatov disebut sebagai kandidat kuat penggawa anyar Emirates Stadium. Namun menurut salah seorang legenda mereka, Martin Keown, pria asal Bulgaria itu sama sekali bukan solusi tepat atas defisit striker yang dialami tim saat ini.

“Ia memiliki talenta yang hebat dan visi yang bagus, namun saya pikir ia tidak berada di level yang sama dengan Giroud dalam duel udara. Anda ingin seorang striker yang membuat lini belakang lawan ketakutan,” tuturnya pada Daily Mail.

“Arsenal merubah kebijakan mereka semenjak kedatangan Ozil. Apakah mereka bisa mendatangkan seseorang seperti Diego Costa? Jika ia ada dalam radar klub dan gajinya masuk akal, maka saya pikir mereka harus mendapatkannya dengan segera,” pungkas Keown.

The Gunners akan menghadapi Tottenham di Emirates Stadium akhir pekan ini untuk menjalani laga di babak ketiga Piala FA.

sumber: bola.net