Masih Jomblo? Coba Pakai Gelang Unik Khusus Jomblo Ini

Masih Jomblo? Coba Pakai Gelang Unik Khusus Jomblo Ini – Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang merasa perlu mencari jodoh di usia anda saat ini. Segala cara telah anda lakukan termasuk memanfaatkan media sosial atau situs jodoh online.

Namun semuanya sia-sia dan tidak mendapatkan hasil hingga saat ini. Mungkin jodoh anda kini berada tak jauh dari lingkungan anda. Namun karena entah malu atau canggung, anda tak berani memulai untuk berkenalan dengan orang yang ada disekitar.

Rupanya masalah ini menjadi awal penciptaan sebuah gelang unik karya pasangan Rina Mardahl dan Rob Young. Siapa yang mengenakan gelang ini menandakan bahwa seseorang sedang berstatus lajang. Dengan gelang ini diharapkan dapat membantu menunrunkan rasa malu atau takut ketika berkenalan dengan orang baru.

Menurut Young, untuk mendekatkan satu individu dengan individu lainnya, diperlukan pengenal tunggal. Oleh karena itu, gelang karet buatannya dapat menjadi sarana perkenalan efektif bagi mereka yang masih lajang.

“Ada ratusan juta orang berstatus lajang. Namun untuk menemukannya, bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sulit,” katanya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Gelang karet yang dikenal dengan nama my single band hadir dengan tujuh variasi warna, seperti pink, biru langit, oranye, biru, hijau tosca, merah, dan hitam.

Di sekitar gelang tersbebut, ada tiga kata yang sengaja ditulis untuk memulai hubungan, seperti ‘fate, destiny, dan future‘. Gelang tersebut telah diluncurkan di Inggris dan Amerika dengan harga £6 atau sekitar Rp100 ribu. | jadiberita.com