Mau Costa, Arsenal Harus Bayar 40 Juta

 

Arsenal memang membutuhkan kehadiran sosok penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin kali ini. pasalnya, pilihan Arsene Wenger di pucuk penyerangan memang sangat terbatas menyusul cederanya para penyerang The Gunners.

Selain itu, sudah bukan rahasia lagi bahwa Wenger sebenarnya telah berusaha mendatangkan tukang gedor anyar sejak musim panas lalu. Sayangnya bagi Wenger, semua target penyerang yang mereka incar lolos dari genggaman.

Saat ini ada satu penyerang ganas yang kabarnya tengah diintai Arsenal; Diego Costa milik Atletico Madrid. Kualitas Costa dianggap sesuai dengan profil penyerang yang dibutuhkan Wenger untuk bisa mempertajam lini penyerangannya.

Hanya saja, Costa dibanderol sangat mahal oleh Atleti. Menurut The Sun, Atleti telah memberitahu kubu Arsenal bahwa Costa hanya boleh pergi jika ada yang berani membayar tak kurang dari 40 juta euro (sekitar 32 juta pound).

Belanja ugal-ugalan bukanlah ciri Arsenal selama ini. Namun tradisi hemat itu terhenti ketika Wenger memutuskan untuk membeli Mesut Ozil musim panas lalu. Selain itu, Arsenal kabarnya juga sudah pernah menawar mahal Luis Suarez dari Liverpool meski kemudian tawaran tersebut ditolak.

sumber: bola.net