Mau Kuku Cantik Seperti Miss Universe?

Katakepo.blogspot.com – Ajang pemilihan ratu tercantik di seluruh dunia, Miss Universe 2013 akan digelar di Rusia pada tanggal 9 November 2013 mendatang. Untuk merayakan dan menyemarakan pemilihan Miss Universe ini, produsen cat kuku OPI meluncurkan tiga warna cat kuku Miss Universe yang diproduksi terbatas.

Uniknya, cat kuku ini hadir dalam tiga warna yang terinspirasi dari warna mahkota Miss Universe yang didominasi warna abu-abu, ungu dan merah. Cat kuku berwarna ungu gelap disebut I’m Feeling Sashy, merah plum yang disebut Miss You-niverse, dan abu-abu mengilat yang disebut This Gown Needs a Crown.
Khusus untuk This Gown Needs a Crown, cat kuku ini bisa diaplikasikan tanpa menggunakan top coat dan menghasilkan hasil akhir yang mengilap seperti kain satin. Anda cukup menggunakan base coat dan melapisinya dengan cat kuku sebanyak dua lapisan agar lebih berkilau. Dan setiap botol cat kuku berwarna perak ini, disertai dengan cincin bermata mahkota. Ini bertujuan untuk memberikan sentuhan manicure secantik perawatan kuku para kontestan Miss Universe. 
Menurut Suzi Weiss-Fischmann, Co-Founder OPI yang didapuk menjadi sponsor perawatan kuku resmi para kontestan Miss Universe 2013, perempuan yang berkompetisi memperebutkan gelas Miss Universe ini, semuanya adalah perempuan cantik, pintar dan bisa menginspirasi banyak perempuan.
“Dedikasi mereka terhadap masalah dunia begitu tinggi, namun tak mengesampingkan kecantikan, kecerdasan. Inilah yang mendorong terciptanya tiga warna terbaru cat kuku Miss Universe ini. Tiga warna ini diharapkan bisa menanamkan pemikiran-pemikiran positif, dalam pikiran semua perempuan di dunia,” jelas Weiss-Fischman. 
Warna-warna yang sangat glamor ini sangat ideal untuk berbagai kesempatan spesial, pesta di malam hari, atau kesempatan biasa.