Mau Mencari Pacar ? Ini Dia Solusinya !

Cinta memang terkadang mudah untuk menggampiri, mudah pula untuk pergi. Begitupula terkadang cinta mudah didapat, terkadang juga susah sekali untuk didapatkan dan memerlukan perjuangan. Bagi sebagian orang mencari pacar mungkin cukup mudah. Nah artikel ini solusi buat kamu yang sampai sekarang masih belum punya pacar.


Jawabanya pun mudah saja, yaitu lewat “Internet”. Ya, media yang satu ini memang sangat membantu kita. Pengguna internet pun semakin banyak kian hari. Nah ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari pacar baru. Kamu bisa mencarinya lewat facebook, atau twitter. Kenapa ? Kuatir akunnya palsu ? Tentunya kamu juga harus pandai-pandai untuk mengetahui setiap profil akun di facebook maupun di twitter.


Atau masih kuatir lagi karena rumahnya jauh ? Atau belum kenal ? Ya jangan khawatir, kan bisa kenalan dulu dan membuka profilnya dimana lokasinya. Siapa tau aja rumahnya dekat dan se-kota sama kamu. Nah kalau udah ketemu, kamu mulai deh kenalan sama dia, misal komen di status facebooknya atau retweet twitternya. Atau pakai inbox saja, pokoknya perlahan-lahan dan yang perlu diinget ketika tahap perkenalan, Tanya dulu apakah dia punya pacar apa belum. Kalau belum dan kebetulan kamu juga tertarik padanya, tunggu apa lagi ? Sikat aja… hehee


Tapi tetap perlahan-lahan aja ya, dan yang paling penting. Inget ya, ini yang paling penting. Kalau udah dapet pacar didunia maya, tolong untuk jangan dibuat main-main dan buktikan keseriusanmu. Kalau nggak serius, mending kagak usah aja. Khususnya bagi cowok nih yang suka mainin cewek, dan buat cewek juga harus berhati-hati yah sama cowok yang playboy kayak gitu.

Nah sobat, bagaimana ? Ini hanya saran loh… Mau praktek atau nggak ya terserah. Kalau kamu tetap mau nyari di dunia nyata (bukan dunia maya) ya nggak apa-apa, itu terserah kamu. Dan satu lagi aku ulangi ya, tolong kalau udah dapet pacar dari dunia maya, tolong dijaga dengan baik. Dan jangan dibuat main-main !