Meliput Narkoba yang Dibakar, Wartawan Inipun Tertawa karena Giting


Seorang jurnalis BBC yang bertugas di Timur Tengah, tertawa saat siaran langsung. Jurnalis itu tertawa karena tak sengaja menghisap narkoba yang dibakar.

Quentin Sommerville, menyebarkan rekaman video itu di YouTube. Video ini sudah disimpannya sejak empat tahun lalu. Demikian diberitakan London Evening Standard.

Ketika hendak melaporkan pembakaran barang bukti narkoba berupa heroin, hasis dan opium, tidak sengaja Sommerville menghisap uapnya. Seperti terpengaruh, dirinya tertawa terkekeh di hadapan kamera.

Ke arah kamera Sommerville mengatakan, “8,5 ton heroin, opium, hasis dan narkoba lainnya dibakar di belakang saya”. Namun dirinya tidak kuat menahan tawa, akibat pengaruh narkoba itu.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Pada akhirnya dia pun mengatakan kepada kru kamera, “cepat, cepat, kita butuh satu rekaman bersih (tanpa pengaruh narkoba)”. Tetapi hal itu gagal dan Sommerville pun kembali tertawa.

Sommerville pun menuliskan pesan kepada mereka yang melihat video itu. Dirinya mengatakan ini adalah hadiah Natal yang bisa dinikmati mereka dengan tawa.