Menang Tender, Sritex Garap Pesanan Baju Militer Jerman dan Malaysia

Pasca meninggalnya pendirinya, HM Lukminto, PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) tetap berupaya untuk menjadi perusahaan yang profesional. 

Hal tersebut dibuktikan dengan raihan prestasi memenangkan tender pembuatan pakaian militer dari Jerman dan Malaysia tahun ini.
 

“Dengan kemenangan tersebut semakin mempertegas bahwa Sritex adalah perusahaan yang benar–benar profesional, kendati saat ini masih dalam situasi berkabung atas meninggalnya HM Lukminto,” ujar Humas PT Sritex, Basuki Saptono.
 

Basuki mengatakan, tidak mudah untuk memenangkan tender, khususnya untuk seragam militer Jerman. 
 
Pasalnya, seragam militer Jerman terkenal sebagai seragam militer dengan spesifikasi yang tinggi dan paling sulit pembuatannya. Apalagi, dalam tender tersebut Sritex harus bersaing dengan perusahaan dari Eropa dan Asia.
 

“Sritex sudah menjadi supplier untuk kebutuhan militer Jerman dan Nato sejak tahun 1994.
 
 Dan pada saat itu kami sudah mampu memenuhi spesifikasi yang tinggi antara lain anti infra red. Sehingga, dengan memenangkan tender tahun ini Sritex terus memperkokoh posisinya,” ujarnya.
 

Sedangkan untuk tender seragam militer dan pakaian pemerintah Malaysia, Sritex bersaing dengan beberapa pesaing dari Asia.
 

“Untuk Malaysia, Sritex sudah menjadi pemasok seragam militer  di negara tersebut sejak tahun 2010,” jelas Basuki.
 

Adapun jumlah pesanan untuk ke dua negara tersebut adalah sebanyak 2,1 juta potong.
 
Sumber : Solo
Menang Tender, Sritex Garap Pesanan Baju Militer Jerman dan Malaysia | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply