Mengembalikan Jati Diri Bangsa VS Ujian Masuk Profesi Apoteker

Mengembalikan Jati Diri Bangsa memang penting. Hanya sekitar 1 minggu lagi waktu yang diberikan. Bertepatan dengan hal tersebut, Saya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian/tes masuk profesi Apoteker di Institut Teknologi Bandung, senin 14 Desember 2009. Mampukah Saya Mengembalikan Jati Diri Bangsa ?

Tentu, dalam hidup, kita memiliki pilihan dan prioritas serta resiko dari masing-masing pilihan yang ada. Namun, setiap pilihan selalu membuahkan pengalaman yang tiada duanya. Dengan mengikuti Mengembalikan Jati Diri Bangsa, Saya menjadi “sedikit” mengerti tentang ilmu SEO. Target awal pun hanya masuk 20 besar dan Alhamdulillah jika bisa masuk 10 besar.

Saat tulisan ini Saya buat, Saya sedang berada di suatu penginapan di Jalan Siliwangi No.10, Bandung. Menggunakan hp jadul, Saya selalu rajin mencek posisi Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Tentu saja Saya juga belajar untuk mempersiapkan diri dalam ujian tes masuk profesi apoteker besok.

Jika Anda kebetulan membaca tulisan sederhana Saya ini, mohon doa dan restunya agar Saya bisa lulus dan diterima di program profesi apoteker di Institut Teknologi Bandung 🙂 Terimakasih kawan atas doa dan restunya. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian berkali-kali lipat. Amin..