Mengusir Bau Membandel dan Bekas Noda di Perabotan Dapur

Tahukah Anda bahwa bau membandel yang ada di peralatan makan serta perabotan dapur lainnya bisa dihilangkan dalam sekejap? Masalah utama yang sering ibu di Indonesia alami adalah perabotan dapur yang sulit untuk dibersihkan karena lemak membandel. Terlebih jika perabotan dapur yang berbahan plastik maka tentu sangat sulit untuk dibersihkan. Tapi tunggu dulu, hanya dengan Sunlight Anda bisa mengatasi itu semuanya. Sunlight hadir untuk bisa meringankan pekerjaan para ibu rumah tangga yang kesulitan untuk membasmi lemak yang sangat sulit dihilangkan serta untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Dengan Sunlight tentu mencuci piring lebih mudah, lebih cepat, serta tidak membutuhkan banyak tenaga. Tidak perlu mencuci peralatan makan serta perabotan dapur secara berulang kali karena dengan sekali usap semuanya bersih seketika.

Kelebihan yang dimiliki Sunlight dibandingkan dengan sabun cuci piring lainnya adalah hanya dengan setetes saja secara efektif bisa menghilangkan lemak membandel di perabotan berbahan plastik sekalipun. Kini Sunlight juga sudah tersedia dengan Anti Bau yakni yang berwarna kuning. Formulasinya yang mengandung jeruk nipis dan juga daun teh hijau sudah terbukti dapat menghilangkan bau membandel di perabotan dapur serta peralatan makan. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan kebersihan spons pencuci piring karena biasanya spons akan menimbulkan bau yang tidak sedap karena adanya bakteri yang berkembang biak di dalamnya. Hanya dengan Sunlight hal tersebut dapat diatasi dengan Anti Bakteri berwarna biru.

Sunlight di samping Anti Bau serta Anti Bakteri juga telah hadir dengan formula clean & soft yang mampu menjadikan tangan ibu terasa lebih lembut. Kini ibu tak perlu khawatir tangan akan menjadi kasar karena sering mencuci piring. Sunlight juga hadir dengan formula double power yang secara cepat langsung bisa menghilangkan lemak yang lama didiamkan di perabotan dapur. Berbagai jenis formula Sunlight tersebut pada intinya sama yakni menghilangkan noda dan lemak serta dapat membasmi bau membandel yang ada di peralatan makan serta perabotan dapur yang Ibu miliki. Rasakan perbedaannya dengan sabun cuci piring lainnya karena hanya Sunlight lah sahabat para ibu di Indonesia yang selalu setia mendampingi ibu saat mencuci piring Ana perabotan dapur lainnya.

Perlengkapan makan dan minum yang tersedia saat ini sangat beranekaragam baik jenis maupun bahan yang digunakan mulai dari kaca, stainless, porselen, plastik, dan lain sebagainya. Sebagian besar ibu rumah tangga memilih perlengkapan makan yang menggunakan bahan dasar plastik karena lebih awet dan aman. Tidak seperti bahan lainnya yang apabila jatuh dapat pecah maupun lecet sehingga pecahan tersebut dapat membahayakan, perlengkapan dari bahan plastik lebih elastis dan aman untuk digunakan. Namun, penggunaan perlengkapan berbahan plastik bukanlah terbebas dari masalah karena apabila digunakan untuk menyimpan makanan terlalu lama akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sulit untuk dihilangkan. Lantas, bagaimana cara menghilangkan bau membandel pada perlengkapan berbahan plastik ?. Simak tips menarik yang telah kami rangkumkan untuk anda di bawah ini.

Agar masalah bau membandel yang terdapat di perlengkapan makanan dan minuman berbahan dasar plastik yang anda miliki hilang terdapat beberapa bahan alami yang dapat digunakan seperti daun teh hijau dan jeruk nipis. Caranya adalah dengan merendam perlengkapan berbahan plastik tersebut ke dalam air rebusan daun teh hijau maupun air perasan jeruk nipis. Meskipun kedua bahan tersebut ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap pada perlengkapan berbahan plastik, namun kedua cara tersebut dirasa cukup merepotkan.

sunlight anti bau


Oleh karena itu, anda dapat menggunakan Sunlight Anti Bau untuk menghilangkan bau membandel pada perlengkapan berbahan plastik. Caranya adalah dengan membersihkan sisa-sisa makanan yang terdapat d perlengkapan tersebut lalu rendam menggunakan air yang telah dicampur dengan Sunlight Anti Bau selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu, cuci perlengkapan plastik tersebut menggunakan Sunlight Anti Bau dan gosok menggunakan spons agar bersih sempurna. Kemudian bilas perlengkapan plastik menggunakan air hangat dan keringkan. Kandungan ekstrak jeruk nipis dan daun teh hijau asli yang terdapat di Sunlight Anti Bau dapat menghilangkan bau tidak sedap dan membersihkan total kotoran hanya dengan satu tetes saja. Bagaimana?, sangatlah mudah bukan. Segera miliki Sunlight Anti Bau yang tersedia dalam kemasan botol dan pouch di toko terdekat anda untuk membersihkan perlengkapan makanan dan minuman plastik yang anda miliki.

Mengusir Bau Membandel dan Bekas Noda di Perabotan Dapur | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply