Miley Cyrus Topless Saat Liburan Bersama Pacarnya


Baru saja mengakui dirinya bisa menjadi contoh untuk anak muda, hal kontroversial kembali dilakukan penyanyi Miley Cyrus. Kali ini foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan Miley tampil topless alias membiarkan tubuh bagian atasnya tidak tertutup busana saat liburan bareng kekasihnya yang merupakan putra Arnold Schwarzenegger, Patrick.

Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Foto yang dirilis Daily Mail itu menampilkan Miley dan Patrick tengah bersenang-senang di pantai. Dia terlihat hanya memakai underwear. Hanya sebuah kalung yang terlihat menghiasi tubuh bagian atasnya.

Miley sama sekali tidak terlihat risih meski tidak mengenakan bra saat bermain air bersama Patrick Schwarzenegger yang juga tampil topless hanya mengenakan celana pendek. Pria 21 tahun itu pun serupa dengan sang kekasih, santai saja dengan penampilan berani pelantun ‘We Can’t Stop’ tersebut di tempat umum.

Patrick dan Miley bersenang-senang bersama di pantai saat mereka liburan di Hawaii pekan kemarin. Pasangan muda ini terlihat mesra dan banyak tertawa selama bermain air.

Penampilan topless Miley di Hawaii ini terjadi hanya berselang seminggu setelah dia memamerkan payudaranya untuk majalah V. Dalam konsep foto polaroid, wanita 22 tahun itu hanya menutupi bagian intimnya dengan busa, berlatar bathtub di belakangnya. Dia sama sekali tidak berusaha menutupi tubuhnya, justru ia mengangkat salah satu tangannya ke belakang kepala.

Pemotretan ini dilakukan di banyak tempat dari Helsinki sampai Argentina, sebagai salah satu rangkaian dari tur promo album terbaru Miley, Bangerz. Tak hanya satu gambar yang menampilkan bintang Hannah Montana itu tanpa busana.

Bagi Miley, tampil topless baik untuk majalah ataupun di area publik sudah sering dilakukannya. Saat merilis lagu ‘Wrecking Ball’ pada 2013 lalu, publik dikejutkan dengan penampilannya tanpa busana sama sekali berayun-ayun di bola besar. Aksinya itu mengejutkan karena dulunya dia adalah bintang acara anak-anak Disney, Hannah Montana.