Mobil Premium Toyota Land Cruiser, Tampilan Gagah dengan Performa yang Garang

Toyota tidak henti-henti melakukan ragam inovasi pada setiap produk yang diciptakannya. Misalnya saja pada mobil Toyota Land Cruiser yang telah hadir lebih dari 60 tahun yang lalu. Mobil ini mengalami beberapa evolusi hingga kini masuk di salah satu segmen SUV di kategori mobil mewah kalangan menengah ke atas. Generasi terbaru Toyota Land Cruiser memang harus diakui begitu memancarkan aura mobil elit dengan desain yang gagah.

Berangkat dari mobil yang ditujukan untuk kalangan atas tersebut, tentu saja Toyota Land Cruiser dibekali dengan berbagai aspek premium mulai dari eksterior, mesin, hingga ruangan kabinnya. Penggemar otomotif terutama bagi yang suka mobil berdimensi besar, takkan mampu menolak pesona Toyota Land Cruiser yang segar di versi paling barunya ini. Si raja jalanan tersebut kini lebih modern dan tentu saja semakin mantap gagahnya serta ditambah dengan disematkannya teknologi-teknologi terbaru oleh Toyota.

Mobil Premium Toyota Land Cruiser

Sebagian orang mungkin telah menduga bahwa kemunculan versi terbaru dari Toyota Land Cruiser tentu membawa perubahan baik dari bagian dalam maupun tampilan luar mobil ini. Dugaan yang tepat karena spesifikasi Toyota Land Cruiser memang ditanamkan beberapa teknologi tercanggih milik Toyota. Misalnya, di mesin berkapasitas 4.500 cc milik mobil SUV ini disematkan teknologi mesin V8 yang mampu menghasilkan performa yang luar biasa. Bahkan tenaga maksimal dari Toyota Land Cruiser dapat mencapai 232 hp dan torsi 616 nm.

Tidak hanya mesinnya saja, tetapi sudah jelas terlihat desain eksteriornya pun lebih segar. Dengan konsep sporty, gagahnya Toyota Land Cruiser dengan garis bodi yang tegas membuatnya juga tampak lebih futuristik. Desain grille depan dan head lamp mobil ini pun menambah manis penampilannya yang begitu elegan. Dengan dimensi yang besar, meskipun tampil menawan tetap yang paling menonjol ialah kekokohan bodinya.

Masuk ke ruangan kabin, akan dimanjakan dengan desain interior yang sangat mewah. Mobil berkapasitas 7 orang ini memiliki ruangan yang cukup lega sehingga nyaman dan cocok pula untuk mobil keluarga. Ditambah lagi, bagian dalam dan khususnya joknya didesain dengan material kulit premium. Dasbor yang ekslusif turut menambah keeleganannya dengan aksen kayu yang cantik. Kemudian, pada panel audio, tersedia layar sentuh 8 inchi multifungsi yakni salah satunya bisa bermanfaat sebagai navigasi. Fitur canggih lainnya ialah fitur penunjuk iklim sehingga berguna sebelum memulai perjalanan atau ketika akan melakukan kegiatan offroad dengan Toyota Land Cruiser.

Yang mungkin menjadi pertanyaan kebanyakan orang adalah berapa harga Toyota Land Cruiser ini dibanderol. Sebagai salah satu produk Toyota yang menyasar kalangan atas, memang Toyota Land Cruiser relatif mahal dalam urusa budget. Namun demikian, mendapatkan begitu banyak keunggulan serta prestisi ketika berkendara dengan SUV ini seyogyanya sangatlah sepadan. Land Cruiser ada pada kisaran harga 1,9 miliyar.

Tertarik membeli Toyota Land Cruiser? Segera kunjungi Dealer Auto2000 terdekat. Informasi tentang Dealer Auto2000 dapat diakses di situs web Dealer Auto2000, auto2000.co.id.