Model Cantik Della Caroline Ditemukan Tewas di Apartemennya

Model Cantik Della Caroline Ditemukan Tewas di Apartemennya – Satu lagi model cantik meninggal dunia. Della Caroline ditemukan tewas di salah satu kamar Apartemen Casablanca, Tebet , Jakarta Selatan, Minggu (4/8) dini hari.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jakarta Selatan, Kompol Novi Tursanurohmad menuturkan, sebelum Della ditemukan meninggal, ia meminta petugas keamanan apartemen untuk memanggil dokter karena ia sakit.

“Awalnya, korban mengaku ke satpam meminum vodka dicampur soda. Dia minta satpam manggil dokter dari Rumah Sakit Siloam ke kamarnya,” ujar Kompol Novi Tursanurohmad, kepada wartawan, Minggu(4/8).

Ketika dokter datang menuju kamar Della Caroline itemani petugas keamanan, kamar terkunci, sehingga keduanya mendobrak pintu. Saat itu kondisi Della sudah tak bernyawa.

Menurut Rikwanto, Della sempat bertemu dengan seorang pria bernama Kumar Bipin yang belakangan diketahui sebagai Manager Cool Meaning PT Orora Mineral.

“Sekitar pukul 21.30 wib korban datang ke TKP bertemu dengan Mr. Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar 3 bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan Mr. Kumar setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci. Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih,” ujar Kombes Pol Rikwanto.

Kemudian lanjut Rikwanto, Della diketahui meminta minum kepada Kumar dan diberilah vodka dan mencampurnya dengan soda.

“Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr. Kumar,” ujar Rikwanto.

Sekitar pukul 00.00 WIB korban muntah dan terlihat pingsan sehingga Mr. Kumar melaporkan ke security apartemen. Pihak security akhirnya memanggil dokter namun baru hadir sekitar pukul 02.10 wib dan dinyatakan korban sudah meninggal. | jadiberita.com