Museum Sonobudoyo

Jogjakarta merupakan tempat yang sangat indah dan banyak sekali budaya-budaya yang masih melekat pada masyarakat Jogjakarta. Tentu ini sangat membedakan dengan daerah-daerah selain Jogjakarta sebab jika kita pergi ke sana mengunjungi sebuah Keraton Jogjakarta yang merupakan tempat kantornya Gubernur Jogjakarta kita tidak akan melihat pengawal yang mengawal Gubernur ataupun Sultan. Sebab Disana sudah mempunyai keyakinan bahwa yang akan menjaga keamanan di Jogjakarta itu adalah makhluk halus. Oleh sebab itu kita bisa dengan nyaman pergi ke Jogjakarta dan jika kita ingin menginap di Jogjakarta akan banyak ditemukan hotel-hotel yang bisa kita tempati. Hotel di Yogyakarta sangat banyak sekali tetapi yang mempunyai fasilitas yang lengkap hanya sedikit. Jadi kita harus bisa memilih hotel-hotel yang murah tetapi mempunyai fasilitas yang baik.

Museum sonobudoyo

Museum sonobudoyo adalah salah satu tempat pariwisata yang bisa kita kunjungi jika kita pergi ke Jogjakarta. Disana kita akan menemukan budaya-budaya asli Jawa dan arsitektur Jawa. Museum ini telah dibangun sangat lama sekali. Museum sonobudoyo adalah museum terlengkap kedua setelah Museum Nasional yang berada di Jakarta. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Yogyakarta dan Indonesia dan kita harus bisa melestarikan budaya budaya kita sendiri agar tidak dicuri oleh negara-negara lain. Untuk masuk ke sebuah museum sonobudoyo ini, tidak akan terlalu mahal sebab tiketnya pun sangat murah yaitu sekitar 2500 dan 3000 tentu ini akan sangat memudahkan untuk kita jika kita ingin berkunjung ke sana. Sambil berkunjung kita juga akan mendapatkan banyak ilmu tentang sejarah sejarah Yogyakarta pada masa lalu.

Hotel murah di Yogyakarta yang sangat banyak ini tentu akan memudahkan bagi kita sebagai pengunjung atau sebagai wisatawan luar daerah yang ingin menginap di sana dan lebih berlama-lama lagi menikmati suasana alam Jogjakarta yang merupakan tempat pariwisata. Di sana ada Jalan Malioboro dan lain sebagainya Oleh sebab itu kita harus memilih tempat yang dekat dengan lokasi tempat pariwisata yang akan kita tuju sebab jika jarak terlalu jauh, kita akan lelah untuk menuju ke sebuah tempat pariwisata yang akan kita tuju. Oleh sebab itu Pemilihan lokasi juga harus sangat diperhatikan dan Jika kita ingin pergi ke Jogjakarta untuk berlibur dan menginap di sana.

Museum Sonobudoyo | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply