10 Kisah Pembunuh Keji dan Terkejam di Dunia

Membunuh. Apalagi kejahatan yang lebih jahat selain ini? Menghilangkan nyawa satu orang saja sudah adalah perbuatan paling keji yang dapat dilakukan seorang manusia kepada manusia lain. Bagaimana tidak, mencabut nyawa seseorang bukan hanya mengakhiri hidup orang tersebut, namun juga seolah…

6 Rumah Sakit Berhantu yang Ada di Dunia

1. Rumah Sakit Taunton, Massachusetts  Rumah sakit ini dibangun tahun 1854 sebagai rumah sakit jiwa, yang lokasinya cukup terasingkan. Di sana, pernah dirawat seorang pasien yang merupakan pembunuh serial. Ia mengaku telah membunuh setidaknya 31 orang saat bekerja sebagai suster….

Hantu-hantu Bergentayangan di 5 Rumah Sakit ini

Sudah banyak pula cerita-cerita seram tentang rumah sakit yang beredar di mana-mana. Dan nyaris semuanya bikin merinding. Tetapi, Anda pasti belum pernah membaca lima kisah seram berikut ini. Yang dikemas dan dikumpulkan dari beberapa rumah sakit di dunia. Yang kabarnya,…

10 Rumah Sakit Angker dan paling Menakutkan di Dunia

Pernahkah kamu mendengar kisah-kisah seram dari rumah sakit? Tak bisa dipungkiri memang bahwa rumah sakit seringkali memiliki cerita menyeramkan entah itu berhubungan dengan hantu atau hal lainnya. Dan rupanya kisah seperti itu bukanlah hal bohong, karena rupanya ada rumah sakit…

5 Bekas Rumah Sakit Jiwa yang paling Angker di Dunia

BLoG kiTa – Tak sedikit bangunan terbengkalai yang jadi objek wisata horor. Ada pula beberapa rumah sakit jiwa yang dulu beroperasi, namun kini terbengkalai begitu saja. 5 bekas rumah sakit jiwa ini dijamin membuat bulu kuduk berdiri. Ratusan hingga belasan…

5 Kasus Pemotongan Penis yang paling Fenomenal di Dunia

BLoG kiTa – Abdul Muhyi, seorang pemuda di Tangerang Selatan kehilangan benda paling berharga dalam sistem reproduksinya. Penisnya dipotong seorang waria dan belum diketahui apakah bisa disambung lagi atau tidak. Kasus ini bukan satu-satunya. Di luar negeri, kasus pemotongan penis…

8 Kasus Paling Misterius di Indonesia

Tidak hanya di luar negeri terjadi kasus orang hilang atau pun peristiwa yang tetap menjadi misteri baik itu motif, atau pun siapa pelaku atas berbagai kasus-kasus yang menjadi misteri dan tak terpecahkan (sengaja ditutupi) hingga kini.Berikut dibawah ini adalah beberapa…

Aku Perkosa Orang Gila Di Rumah Sakit Jiwa


Selain artikel di atas, kami juga menyediakan artikel-artikel terkait Aku Perkosa Orang Gila Di Rumah Sakit Jiwa di web/blog lain yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Silakan klik "selengkapnya" untuk mengunjungi artikel yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari topik berbeda dengan mengetikan kata kunci pada form di bawah berikut ini. Terimakasih.


Artikel lainnya yang terkait dengan Aku Perkosa Orang Gila Di Rumah Sakit Jiwa

Orang Kristen di Pakistan | Penjala Baja's Blog
Punjab. Dua organisasi kemanusia Pakistan melaporkan bahwa 47 rumah milik orang Kristen di desa Korian, provinsi Punjab dibakar oleh sekelompok orang Muslim atas ... selengkapnya...

Kamus Mimpi – Dream Dictionary | Tafsiran Mimpi ...
bukan untuk mendapat jodoh tp mgkn akn terkena gangguan sihir makhuk halus atau gangguan jin… rujuk pada tafsiran mimpi mengikut kajian islam… biasenye ... selengkapnya...

Imam Mahdi Dari Malaysia | Kajian Ilmu Ghaib
ya allah…aq dah agak perkara nie…aq dah ckp kat membe2 aku tp diorg ckp aku kurafat sbb aq punya teori ikut amalan kuno…kan puak apetah ada ramal yg kiamat 2012 ... selengkapnya...

Media Orang Kampung: Inilah Rumah Dan Orang Yang Buat ...
Anonymous said... kaji dulu sebelum halau. kalau dah speaker tu menghala tepat ke rumah dia, dia pulak dalam rumah dah macam duduk dalam tempat kenduri ... selengkapnya...

CERITA SEX DEWASA: Ku Perkosa Pasienku
Cerita Seks Maria kuperkosa Pasienku yang cantik, Sebut saja namaku dimas, seorang pemuda yang lahir 28 tahun yang lalu di sebuah desa di lereng gunung ... selengkapnya...

MyLiveSignature - Online Personal Signature Maker ...
Our online signature wizard is 100% free! We also offer designer handmade animated signatures (paid option) Click here to see our animated signatures in action. selengkapnya...

Lubuk Petua Warisan » Hilangkan Sakit Kurap | Petua.org ...
Ada petua lg, utk sembuhkn kurap dlm masa 1 minggu, beli pil brand NIZORAL 200mg di farmasi. Hrga rm27. Msti puas hti..tq selengkapnya...

Lembaga Dakwah Adjhis | Menjadikan Al Quran sebagai sumber ...
Bagaimana Kita Merayakan Nuzulul Qur’an? Saudaraku! Setiap tahun, dan tepatnya di bulan suci Ramadhan ini, banyak dari umat Islam di sekitar anda merayakan dan ... selengkapnya...

Facebook
Facebook is a social utility that connects people with friends and others who work, study and live around them. People use Facebook to keep up with... selengkapnya...

Music Dumper | Free MP3 Music Downloads
Download, Search and Listen to over 30 million music and mp3 files from the web free at Musicdumper.com selengkapnya...

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better