DIREKTUR LATIHAN GABUNGAN TNI CEK KESIAPAN PRAJURIT MARINIR TNI AL DI PANTAI BANONGAN

Direktur Latihan Gabungan TNI TA 2014 Letnan Jendral TNI Lodewijk F. Paulus melakukan pengecekan kesiapan prajurit Armed Marinir di pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Sabtu (31/05/2014). Kehadiran Direktur Latgab TNI 2014 yang didampingi para pejabat teras Mabes TNI dan para pejabat…

7 Foto Misterius yang masih Kontroversial Hingga Kini

 Foto adalah sebuah kenangan indah buat manusia untuk mengingatkan masa lalunya. Karena alasan inilah, manusia sering mengabadikan dirinya atau benda lain untuk menyimpan masa lalunya dalam sebuah album foto. Namun tak semua foto selalu menyuguhkan pemandangan indah, terkadang ada juga…

Kata Kata Lucu Banget 2014: Paling Lucu dan Gokil

Kata Kata lucu 2014 yang paling lucu  ada di sini. Kumpulan kata-kata lucu dan kata kata gokil terbaru disertai dengan sms lucu, koleksi peribahasa lucu dan berita berita lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak (minimal senyum lah). Jadi buat kamu yang lagi…

Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2014

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Maut Paling Maut, Kata-Kata Gombal paling gombal dan Kata-Kata Rayuan Cinta Terbaru 2014. Pada saat saya membuat artikel ini, saya masih berpegang pada satu prinsip, yaitu “Cowok suka ngegombal dan cewek suka digombalin. Cowok suka ngerayu dan…

Kata-Kata Gombal Lucu 2014, Gokil dan Bikin Ngakak

Kumpulan kata-kata gombal lucu banget dari kata-kata rayuan yang diselewengkan – Kumpulan kata-kata gombal, kata-kata rayuan dan kata-kata cinta yang gagal emang lucu banget dan bikin ngakak deh.. Ngga percaya, silahkan baca deh koleksi kata-kata gombal lucu di bawah ini,…

7 Senjata Peluncur Roket yang paling Ditakuti Tentara di Dunia

kali ini saya  akan ngebahas tentang 7 Senjata Peluncur Roket Yang Paling ditakuti Semua Pasukan di seluruh dunia, senjata-senjata ini ditakuti karena kemampuanya dalam menghancurkan, menembus baja, hulu ledak dan keakuratanya dalam membidik sasaran berupa tank. berikut 7 Senjata Peluncur…

10 Senjata Kimia Rahasia yang Digunakan Amerika

Hal kejahatan perang ini tidak memiliki otoritas moral. Kini kita berbicara tentang sejarah suatu pemerintahan adidaya dan sekutunya yang menggunakan senjata kimia terhadap orang-orang tak bersalah yang jauh lebih ampuh dan mematikan daripada tuduhan belaka. Misalnya seperti presiden Suriah, Assad…

Kisah, "Maaf Saya Tidak Bisa Romantis" [Taukah Para Cewek Tentang Ini]

Kisah, “Maaf Saya Tidak Bisa Romantis” [Taukah Para Cewek Tentang Ini] – Ahhh..mungkin kebanyakan memang mau nya kaya gini dah . Menurut kalian apa sih yang dimaksud dengan romantis? Di Twitterland pernah ada hastag Romantis Adalah dan bermacam-macam jawaban gw…

Arti Jatuh Dr Motor


Selain artikel di atas, kami juga menyediakan artikel-artikel terkait Arti Jatuh Dr Motor di web/blog lain yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Silakan klik "selengkapnya" untuk mengunjungi artikel yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari topik berbeda dengan mengetikan kata kunci pada form di bawah berikut ini. Terimakasih.


Artikel lainnya yang terkait dengan Arti Jatuh Dr Motor

Welcome to Luta Resort Toraja
Dr Ratulangi Street No.26, Rantepao, North Toraja, South Sulawesi, Indonesia Phone: (62-423) 21060, Fax (62-423) 21357 Email: info@torajalutaresort.com, Web: www ... selengkapnya...

Kamus Slang - Arti Jawa
Kita belum memiliki arti untuk kata Jawa. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget! Tambah Definisi Baru! selengkapnya...

Nina Neelofa | All the best for you
All the best for you (by Nina) ... Bunga Dandelion – Indah, Cantik dan Penuh Arti. Hidup akan terasa sangat berharga, saat hidup ini seperti dandelion, selengkapnya...

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi ...
kumpulan koleksi puisi cinta - puisi romantis - puisi mesra - puisi jatuh hati - puisi jatuh cinta - sms puisi cinta - sms puisi romantis - sms puisi mesra ... selengkapnya...

Tafsir Mimpi Bulan | Arti Makna Ramalan Primbon
Mimpi tentang bulan memiliki banyak arti. Sebagai contoh, apabila kita bermimpi melihat bulan purnama, maka usaha atau pekerjaan berjalan dengan baik dan kita selengkapnya...

Tafsir Mimpi Api | Arti Makna Ramalan Primbon
Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "Api": Bermimpi melihat api menyala di dalam rumah. Akan mendapatkan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa. selengkapnya...

Ciri-ciri cowok gombal – tanda-tanda bila lelaki jatuh ...
Ciri-ciri cowok gombal - tanda-tanda bila lelaki jatuh cinta - rahasia pria saat jatuh cinta - arti sikap laki-laki pada wanita (gombal warning) - cowok ... selengkapnya...

Kumpulan Arti Mimpi - Blog Bintang
Kumpulan Arti dari berbagai macam mimpi seperti gigi copot, melahirkan, buang air besar, potong rambut, meninggal, melihat ular, mandi, pacar seli selengkapnya...

ALLNiteCafe Site | Allnitecafe Global Tips & Guide! | Tips ...
Allnitecafe Global Tips & Guide! | Tips Chatting MIRC & Yahoo! Messenger | Hacking | Browsing | All The best Solution. It's all here! selengkapnya...

Terjemahan Arti Lirik Lagu Breakeven-The Script
Berikut makna arti dari lagu Breakeven-The Script yang saya translate memakai google selengkapnya...

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better