Tipe-Tipe Anak TK Jaman Sekarang

Suatu ketika kamu lagi ke TK. Mungkin ngejemput keponakan kamu, mungkin lagi penelitian tugas kuliah, atau mungkin juga kamu adalah om-om pedofil. Entahlah. Nah, kali ini MBDC akan kasih kamu gambaran, gimana kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan kamu temui di…

10 Tokoh Kartun terkenal yg sudah Dewasa

Satu hal yang patut diperhatikan dari semua film animasi, para tokohnya sebisa mungkin digambarkan dengan penampilan yang imut dan lucu. Hal tersebut dilakukan sebab penikmat film animasi didominasi oleh penonton usia belia. Penampilan yang menggemaskan, busana yang berwarna-warni, serta suara…

5 Boneka Menyeramkan yang Dipercaya telah Dirasuki Hantu

Boneka adalah mainan yang sangat populer sejak zaman dahulu. Dengan penampilan berupa sosok hewan lucu atau anak manusia berparas menawan, boneka menjadi primadona bagi anak-anak di seluruh dunia. Bahkan pada abad 18 dan 19 sempat muncul tren mengoleksi boneka mewah…

10 Penyakit yang Datang setelah Menikah

Pas pacaran semua masalah ini gak muncul. Mungkin lebih tepatnya “BELUM” muncul. Nah pas sdh married A.K.A nikah baru muncullah permasalahan ini dikarenakan kondisi, lingkungan dan tuntutan hidup yg berbeda jauh dari jaman masih pacaran.  Disebut hal ini sebagai PENYAKIT…

7 Orang ini Wajahnya sangat Mirip dengan Tokoh Kartun

Rasa-rasanya semua orang begitu menyukai menonton film kartun. Karena ditonton kapan saja dan di mana saja, film kartun tetap memberikan kesan lucu yang membuat siapapun tertawa. Adakah di antara kamu yang sering berharap bisa menemukan sosok mirip kartun di dunia…

5 Mitos Menikah saat Menjalani Kuliah

Ini tulisan ane sadur dari artikel temen gue yang pengen banget menikah, sangking kepengennya dia cari mitos-mitos yang termentahkan oleh teori-teori yang dipelajarinya. Ane tertarik bagi, dan check this out Gan!!! Menikah muda bukanlah hal baru dalam kehidupan kita. Seiring…

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better