Hot: Inilah 10 Negara Yang Menganut Budaya Seks Bebas

Hot: Inilah 10 Negara Yang Menganut Budaya Seks Bebas – Ngomongin Masalah Seks memang tidak ada habisnya. Pada Dasarnya Tuhan menciptakan hubungan Seks itu adalah cara untuk berkembang biak atau cara untuk manusia untuk berketurunan. Akan tetapi saat ini seks…

Film Indonesia yg sebaiknya ga ditonton sama ABG labil!PLUS VIDEO

kaskuser pasti pada tau kan kalo sekarang masa masa keemasan film indonesia (dalam hal quantity tentunya) tapi rupanya banyak film indonesia yg mau rilis yg menurut gw kayanya ga cocok ditonton sama abg labil dibawah umur deh…yah namanya juga abg…

7 Video Mesum SMP Terheboh di Indonesia

BLoG kiTa -Warga Kediri dihebohkan dengan beredarnya video porno yang direkam dari ponsel. Tragisnya lagi, video porno itu diperankan oleh pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Video berdurasi enam menit dengan judul ‘Betet Ngeyel’ itu pun…

Kata Kata Lucu Banget 2015: Paling Lucu dan Gokil

Kata Kata lucu 2015 yang paling lucu  ada di sini. Kumpulan kata-kata lucu dan kata kata gokil terbaru disertai dengan sms lucu, koleksi peribahasa lucu dan berita berita lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak (minimal senyum lah). Jadi buat kamu yang lagi…

Kata Kata Lucu Banget 2014: Paling Lucu dan Gokil

Kata Kata lucu 2014 yang paling lucu  ada di sini. Kumpulan kata-kata lucu dan kata kata gokil terbaru disertai dengan sms lucu, koleksi peribahasa lucu dan berita berita lucu yang bikin ketawa terbahak-bahak (minimal senyum lah). Jadi buat kamu yang lagi…

9 Rayuan Cinta Ala Iwan Fals dalam Lagu

BLoG kiTa – Iwan Fals bukan hanya bisa membuat lagu kritik, tapi dia juga pakar dalam lagu bertema cinta. Namanya juga manusia yang diberi kelebihan mencintai pasangannya, apalagi sebagai seorang seniman hampir mustahil tidak membawa perasaan cinta dalam karya-karyanya. Tapi…

7 Pulau Paling Menakutkan di Dunia

Musim dingin sudah berakhir, dan kini dunia siap menyambut musim gugur dan panas. Yang di Indonesia seringkali disebut dengan masa musim kemarau, lantas apa yang tertinggal di musim panas?Identik dengan cuaca panas dan kondisi penuh semangat, sekelompok orang terkadang ingin…

5 Tempat Wisata yang Paling Berhantu di Dunia

Destinasi wisata tidak harus selalu menyuguhkan keindahan alam atau pun hiburan. Terkadang, destinasi juga dipadati wisatawan karena cerita mistis yang berada di baliknya, seperti 5 tempat ini.  1. Kastil Bran, Rumania Banyak sumber yang mengatakan kalau vampir berasal dari Rumania….

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better