10 Perubahan Wanita Jepang yang Luar Biasa Mencengangkan

Seorang wanita Jepang memilih melakukan operasi plastik besar-besaran untuk mengubah penampilan fisiknya dan menghabiskan uang mencapai JPY 10 juta (USD 102 ribu = Rp 1,1 miliar). Wanita itu adalah seorang model cantik bernama Vanilla Chamu. Chamu mengakui dia akan terus…

Jaringan Tumbuhan (Materi Ringkasan)

Pada dasarnya jaringan pada tumbuhan ada dua macam yaitu jaringan meristem dan jaringan dewasa. Jaringan meristem adalah jaringan yang tersusun dari sel-sel muda yang aktif membelah, biasanya terdapat pada ujung batang dan ujung akar. Jaringan dewasa adalah jaringan yang sel-selnya…

Sabun kecantikan ini terbuat dari ASI

BLoG kiTa – Dengan maraknya berita tentang bahan-bahan kimia berbahaya yang yang terkandung dalam sabun kecantikan, mungkin Anda berniat untuk beralih ke sabun yang terbuat dari bahan alami. Dan susu sudah lama menjadi bahan natural yang dipercaya dapat menjaga kecantikan…

10 Fakta Mengecewakan dan Menyedihkan tentang Internet

Internet adalah sebuah jaringan besar. Faktanya adalah tidak terlalu mencolok tapi internet kini telah menjadi bagian terpenting dari kehidupan kita. Ini adalah satu-satunya media di mana ratusan negara yang terhubung bersama-sama untuk pertukaran data, berita dan pendapat. Internet telah terbukti…

5 Festival Seks yang paling Hot di Dunia

Setiap kali mendengar kata ‘seks’ maka yang biasa orang pikirkan adalah segala hal berkaitan dengan syahwat, nafsu, selangkangan, kelamin, dan sejenisnya. Meski di sebagian masyarakat modern pembahasan seks masih dianggap tabu namun kini orang semakin terbuka berbicara soal seks. Zaman…

Evolusi Rambut Miley Cyrus Dari Masa ke Masa

Selain bergonta ganti busana, para pesohor juga gemar tampil beda dengan bergonta ganti rambut. Dari banyaknya musisi, Miley Cyrus adalah artis yang paling senang tampil dengan gaya rambut yang berbeda.Dia senang tampil dengan gaya rambut atau warna rambut yang berbeda….

10 Artis Hollywood Berponi vs Tanpa Poni, Cantik Mana?

Hingga saat ini, rambut berponi memang masih jadi tren, bahkan di kalangan artis Hollywood. Banyak sekali bintang Hollywood yang coba-coba menjajal gaya rambut yang satu ini.Nyatanya, poni memang memberikan kesan yang berbeda pada penampilan seseorang. Orang yang memakai poni, bisa…

7 Patung Cinta Terunik di Dunia

Menyambut Valentine atau hari kasih sayang, sebagian pasangan dari belahan dunia sibuk menyiapkan hadiah istimewa bagi orang yang mereka kasihi. Ada beberapa simbol cinta tersebar di dunia. Jika anda ingin melakukan perjalanan untuk mengunjungi salah satu patung cinta terunik didunia ini mungkin  bisa menjadi ide Valentine…

7 Kisah Reinkarnasi Yang Terjadi DiDunia Nyata

kalian semua pasti pernah mendengar cerita tentang reinkarnasi. Yaitu kembalinya jiwa dan roh dari masa lalu ke tubuh seseorang di masa kini. Persoalan yang sulit dibuktikan, namun benarkah perihal reinkarnasi ini bisa terjadi? berikut Faktanomena himpun 7 Kisah Orang Yang Pernah…

13 Artis Cilik Yang Gedenya Seksi Banget

Halo apa kabar? Lagi bosen ya? Sama dong, kita juga bosen nih. Hmm, mending kita liat aja yuk artis cilik yang dulunya bikin gemes, dan sekarang berubah jadi bikin lemes. Siap? nih dia pilihan kita *urutan gak nunjukin tingkat keseksian yah…

5 Bintang Porno Beragama Islam

Industri film porno semakin hari semakin menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi beberapa orang. Dan beberapa wanita memilih cara cepat untuk menjadi terkenal dan juga bergelimang harta. Oleh karenanya, aktris film dewasa pun lantas menjadi pilihan terakhirnya sebagai karir dalam…

10 Hewan dengan Persahabatan yang Luar Biasa

Ada beberapa orang di luar sana yang percaya bahwa hewan hanyalah makhluk hidup yang tak berakal dan liar. Namun rupanya, hewan sama seperti manusia mereka bisa mengenal yang namanya rasa persahabatan.  Bahkan ada beberapa hewan yang menjalin persahabatan dengan hewan…

7 Musuh Spiderman Terkuat dan paling Susah Dikalahkan

berikut 7 Musuh Spiderman Terkuat dan paling Susah Dikalahkan seperti dikutip berbagai sumber: 7 ELECTRO BLoG kiTa – Di mulai dari yang terakhir ada, ELECTRO si manusia listrik yang kemunculan pertama nya ada di komik The Amazing Spiderman #9 tahun…

5 Wanita Muslim Cantik yang ternyata Bintang Porno Dunia

Industri film porno semakin hari semakin menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi beberapa orang. Dan beberapa wanita memilih cara cepat untuk menjadi terkenal dan juga bergelimang harta. Oleh karenanya, aktris film dewasa pun lantas menjadi pilihan terakhirnya sebagai karir dalam…

Foto Dewasa


Selain artikel di atas, kami juga menyediakan artikel-artikel terkait Foto Dewasa di web/blog lain yang mungkin sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Silakan klik "selengkapnya" untuk mengunjungi artikel yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari topik berbeda dengan mengetikan kata kunci pada form di bawah berikut ini. Terimakasih.


Artikel lainnya yang terkait dengan Foto Dewasa

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better